Kabupaten Batubara Sebagai Kawasan Proyek Strategis Nasional

Jumat, Agustus 14th 2020. | Batubara, RAGAM | Dibaca 739 Kali

Kadis Perhubungan Batubara Jhonnis Marpaung

BATUBARA (MS) – Setelah resmi ditetapkan Kab. Batubara sebagai Kawasan Proyek Strategis Nasional maka Pemkab Batubara siap menjadikan masyarakat Batubara menjadi masyarakat Industri yang Sejahtera, Mandiri dan Berbudaya.

Kadis Perhubungan Kabupaten Batubara Jhonnis Marpaung melalui seluler, Rabu (12/8/20) malam kepada wartawan menjelaskan bahwa pernyataan tersebut disampaikan Bupati Batubara Zahir saat berkoordinasi lañgsung dengan Dirjen Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan di Jakarta, Rabu (12/8/20).

Koordinasi yang dilakukan Bupati dikatakan Jhonnis tentang Peraturan Presiden RI Nomor 81 Tahun 2018 tentang Percepatan Pembangunan dan Pengoperasian Pelabuhan dan Kawasan Industri Kuala Tanjung di Provinsi Sumatera Utara.

Pada pertemuan tersebut Bupati Zahir menyatakan bahwa Pemkab. Batubara juga siap meningkatkan jumlah dan kualitas Infrastruktur dan sarana prasarana pendukung pertumbuhan Industri dan perekonomian masyarakat dan mewujudkan masyarakat yang produktif, inovatif dan berbudaya.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Kabupaten Batubara Sebagai Kawasan Proyek Strategis Nasional