Kadin Batubara Kembali Bagikan Sembako Dan Masker Kepada Warga Kurang Mampu

Kamis, Juni 17th 2021. | Batubara, RAGAM | Dibaca 476 Kali

Burhan Saleh dan Loly Sastra membagikan sembako kepada warga kurang mampu

BATUBARA (MS) – Ditengah Pandemi COVID-19 yang terus berkepanjangan, Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Kab.Batubara kembali berbagi sembako dan masker kepada warga kurang mampu, Rabu (17/6/21)

Bantuan diserahkan langsung oleh wakil ketua bidang Kadin Batubara Burhan Saleh, Loly Satra SH serta peñgurus lainnya kepada puluhan keluarga kurang mampu di Desa Pematang Cengkring dan Desa Pematang Nibung Kec. Medang Deras Kab.Batubara Sumatera Utara.

Ketua Kadin Batubara OK Faizal A.Djalil SE melalui Burhan Saleh mengatakan, bantuan tersebut merupakan uang pribadi Ketua Kadin Batubara dan juga sumbangan dari Pengurus Kadin serta sejumlah pengusaha yang ada di Batubara.

“Kepada masyarakat, Ketua Kadin Batubara meminta maaf karena tidak bisa hadir menyerahkan bantuan dan Insya Allah kedepannya dapat bersama dalam pembagian sembako kepada warga,” ucap Burhan sembari menambahkan beliau juga mengedukasi masyarakat agar menjaga kesehatan, hidup bersih tetap mematuhi protokol kesehatan dan jangan kendor memakai masker.

Pembagian sembako dan tali asih serta masker diberikan langsung secara door to door bagi warga yang sedang menderita sakit.

“Semoga bantuan yang tidak seberapa ini dapat meringankan beban warga terdampak COVID-19,” tutup Burhan.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Kadin Batubara Kembali Bagikan Sembako Dan Masker Kepada Warga Kurang Mampu