Kadisdik Serahkan Ratusan SPMT Kepada ASN-PPPK di Lingkungan Disdik Batubara

Kamis, Mei 26th 2022. | Batubara, PENDIDIKAN | Dibaca 993 Kali

Acara penyerahan ratusan SPMT kepada ASN/PPPK oleh Kadisdik Batubara Ilyas Sitorus

BATUBARA (mimbarsumut.com) –
Selamat kepada para ASN PPPK yang telah menerima SK secara langsung dari Bupati Batubara Ir H Zahir, M.AP dan berharap ASN PPPK siap menjalankan kewajiban sebagai pelayan dalam membantu peserta didik di tempat tugasnya masing – masing dengan lebih semangat dari sebelumnya dan syukuri nikmad yang Allah telah berikan ini.

Hal tersebut disampaikan Kadisdik Ilyas Sitorus saat penyerahan Surat Perintah Melaksanakan Tugas (SPMT) kepada 172 Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) untuk tahap pertama di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Batubara, Rabu (25/05/2022) di aula Disdik – Perupuk.

Penyerahan Surat Keputusan kepada PPPK yang diserahkan langsung oleh Bupati Batubara, Ir. H. Zahir, MAP kemaren merupakan komitmen pemerintah dalam meningkatkan pelayanan dalam bidang pendididikan sekaligus merupakan upaya pemerintah agar guru honorer mendapatkan perlindungan kerja dan penghasilan yang layak dan memberikan kesempatan yang adil, bersih, demokratis untuk guru – guru honorer yang memiliki kompetensi yang baik sekaligus memberikan perlindungan kerja dan penghasilan yang layak, jelas mantan Kepala Biro Humas Protokol Pemprovsu ini.

Sebelumnya Bupati Batubara, Ir H Zahir Senin ( 23/5/22) menyerahkan Surat Keputusan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Lingkungan Kabupaten Batubara formasi Tahun 2021 secara langsung kepada 172 ASN – PPPK, di aula Rumah Dinas Bupati di Tg Gading Sei Suka Kabupaten Batubara.

Kegiatan selain dihadiri Kadisdik Ilyas Sitorus, juga dihadiri oleh Sekretaris Dinas Darwinson Tumanggor dan Pejabat Eselon III dan IV di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Batubara serta keluarga PPPK dan lainnya

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For Kadisdik Serahkan Ratusan SPMT Kepada ASN-PPPK di Lingkungan Disdik Batubara