Kak Seto : Polantas Polres Batubara Patut Dicontoh

Rabu, November 3rd 2021. | Batubara, RAGAM | Dibaca 331 Kali

Kak Seto

BATUBARA (MS) – Santernya pemberitan terkait “Personil Polantas Kabulkan Keinginan Ibu Hamil Ngidam Naik Mobil Patwal” yang juga diekspos di mimbarsumut.com mendapat perhatian dari Ketua Lembaga Perlindungan Anak Imdoñesia (LPAI) DR Seto Mulyadi, M.Psi, MSi yang akrab disapa Kak Seto.

Kasubbag Humas Polres Batubara AKP Niko Siagian ST SH mengatakan, Kak Seto sangat Apresiasi kepada Kapolres Batubara AKBP H Ikhwan Lubis, SH, MH, yang mengutamakan pelayanan kepada masyarakat Batubara Rabu, (03/11/2021)

“Tentang Ibu hamil 9 bulan yang tinggal tunggu hari melahirkan ataupun ngidam duduk di mobil Patwal lalulintas untuk menghantarkan pulang ke rumahnya sangat baik untuk sosok polisi yang layak dicontoh,” terang AKP Niko Siagian menirukan Kak Seto.

Apalagi masyarakat Batubara yang membutuhkan pelayanan dari kepolisian, sudah selayaknya diberikan pelayanan dengan humanis.

Dalam sudut pandang sosok Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis yang sangat peduli terhadap masyarakat, salah satu contoh kaum dhuafa dan anak yatim/piatu serta lansia.

Maka jajaran Kepolisian Republik Indonesia terkhususnya Polres Batubara sudah selayaknya mencontoh pimpinannya untuk mengutamakan pelayanan.

“Saya juga melihat sosok Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis cukup berhasil memimpin di Polres Batubara.
Demikian juga Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) yang didirikan Kapolres Batubara cukup bagus dalam bidang sosial,” puji kak Seto

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For Kak Seto : Polantas Polres Batubara Patut Dicontoh