Kapoldasu Berikan Sembako Kepada Kaum Dhuafa Dan Anak Yatim Di Batubara

Batubara, SOSIAL2 Dibaca
Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH bersama rombongan diabadikan bersama anak yatim usai penyerahan bantuan sembako dan tali asih dari Kapoda Sumut

BATUBARA (MS) – Kapoldasu Irjen Pol Drs RZ Panca Putra S. MSi kembali memberikan bantuan berupa sembako dan tali asih kepada kaum dhuafa dan anak yatim piatu di Kab. Batubara, Jumat (28/5/21)

Bantuan sosial dari Kapoldasu diserahkan langsung Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH kepada kaum dhuafa dan anak yatim piatu yang ada di Desa Lima Laras Kec. Nibung Hangus Kab. Batubara.

Turut mendampingi Kapolres Batubara,Waka Polres Kompol Rudy Chandra SH.MM, Kasat Binmas AKP Safii, Kasubbag Humas AKP Niko Siagian ST SH, Waka Polsek Labuhan Ruku Iptu Rudy Syafrizal, sekretaris Camat Nibung Hangus, Ketua KSJ Batubara Rizal Syahreza, Camat Talawi, Kades Lima Laras, Kades Ujung Kubu, tokoh agama dan tokoh masyarakat..

Selanjutnya Kapolres Batubara beserta rombongan memberikan bantuam sembako dan tali asih kepada warga tuna netra secara door to door di Desa Ujung Kubu dan kepada kaum dhuafa dan lansia.

Dilanjutkan, Kapolres ke Mushola AL Mutaqi di Dusun III, Desa Pahang, Kec. Talawi, Kab. Batubara dan memberikan bantuan sosial berupa tali asih dan sembako kepada kaum dhuafa dan anak yatim di Dusun III, Desa Pahang, Kec.Talawi, Kab. Batubara.

Pada kesempatan itu Kapolres Batubara kembali menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi prokes (3M) memakai masker saat beraktivitas di luar rumah.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed