Kapoldasu, Kapolres Batubara : Sukseskan Progam Vaksinasi COVID-19 Dan Patuhi Prokes

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH, Pdt A.Sianturi dan lainnya diabadikan bersama anak yatim dan lansia , usai penyerahan bantuan

BATUBARA (MS) – Kapoldasu Irjen Pol Drs RZ Panca Putra S, MSI dan Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH mengajak masyarakat untuk mensukseskan program vaksinasi COVID-19 dan tetap mematuhi protokol kesehatan (3M).Tujuannya untuk menekan penyebaran COVID-19 yang makin mengkhawatirkan.

Hal disampaikan Kapolres Batubara saat menyerahkan bantuan sembako dan tali asih dari Kapoldasu kepada anak yatim dan lansia sebanyak 30 orang di Gereja GKPI Limapuluh Kota Kec. Limapuluh Kab.Batubara, Minggu (6/6/2021).

Kapolres Batubara juga mengedukasi masyarakat menjaga kesehatan, hidup bersih dan patuhi protokol kesehatan (3M) dan memakai masker bila beraktivitas di luar rumah.

Turut mendampingi Kapolres Batubara, Kabag Sumda Kompol Elfrida Lumban Raja,SH ,Kapolsek Limapuluh AKP Rusdi SH.MM ,Kasubag Hukum AKP Zulham, Wakapolsek Limapuluh Iptu AM Sitorus dan Kanit Bintibmas Iptu AH Sagala, serta personel Polres Batubara.

Pendeta Gereja GKPI Limapuluh Kota A.Sianturi, STh mengucapkan terimakasih kepada Kapoldasu dan Polres Batubara serta jajarannya yang telah peduli dengan jemaat Gereja GKPI Limapuluh (Anak Yatim dan Lansia) dengan memberikan bantuan sembako dan tali asih, serta memberikan pengamanan pada saat Ibadah Minggu sehingga jemaat merasa nyaman saat melaksanakan kebaktian.

“Kami mendukung sepenuhnya program vaksinasi COVID-19 kepada masyarakat dan menjaga imun tubuh dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” ujar Pendeta A.Sianturi

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed