Kapoldasu Kembali Bantu Warga Batubara, Kapolres Himbau Masyarakat Patuhi Prokes

Jumat, Juni 11th 2021. | Batubara, RAGAM | Dibaca 213 Kali

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH dan rombongan membagikan sembako bantuan dari Kapoldasu

BATUBARA (MS) – Kapolda Sumut dan dari Polres Batubara mengucapkan banyak terimakasih kepada tokoh masyarakat dan tokoh agama karena telah bersama – sama bersinergi menjaga situasi Kamtibmas di Batubara dalam keadaan aman dan terkendali.

Hal itu disampaikan Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH saat menyerahkan bantuan sembako dari Kapolda Sumut kepada 40 anak yatim dan kaum dhuafa di Desa Sei Suka Kec. Talawi Batubara, Jumat (10/6/21).

Ditengah pandemi COVID-19, Kapoldasu telah beberapakali menyerahkan bantuan sembako kepada anak yatim dan kaum dhuafa di Kab. Batubara.

Pada kesempatan itu Kapolres menyerahkan bantuan kursi roda kepada bocah berusia 7 tahun yang mengalami kelumpuhan.

Turut bersama Kapolres Batubara, Wakapolres, Kasat Binmas, Ketua KSJ Batubara Rizal Syahreza, Kades Sei Muka serta lainnya

Kapolres Batubara dalam kesempatan itu kembali mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan (5M), memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi aktivitas.

“Kita ketahui bersama angka terkonfirmasi positif COVID-19 masih tinggi di Kab.Batubara,” ujar Kapolres.

Dikatakan Kapolres, dalam waktu dekat kita akan melaksanakan vaksinasi massal untuk menambah imun tubuh kita agar terhindar dari penyebaran virus corona.

“Mari sama-sama kita sukseskan program vaksinasi untuk menekan penyebaran COVID-19 ,” ajak Kapolres sembari mengedukasi masyarakat agar tetap menjaga kesehatan diri dan keluarga serta patuhi protokol kesehatan.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For Kapoldasu Kembali Bantu Warga Batubara, Kapolres Himbau Masyarakat Patuhi Prokes