Kapolres Batubara Akan Bedah Rumah Tidak Layak Huni Milik Zulpan

Jumat, Oktober 22nd 2021. | Batubara, RAGAM, SOSIAL | Dibaca 1.884 Kali

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH bersama rombongan menyambangi rumah Zulpan yang tidak layak huni

BATUBARA (MS) – Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH bersama KSJ Batubara bersama rombongan menyambangi rumah kediaman Zulpan (47) yang sangat tidak layak huni di Gang Jogja Tanjung Tiram Kabupaten Batubara prov.Sumut, Jumat (22/10/2021)

Sebelumnya ramai diberitakan di media cetak dan media online termasuk mimbarsumut.com yang mengungkapkan kondisi rumah Zulpan sangat tidak layak huni.

Kepada Zulpan, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis mengungkapkan akan memperbaiki rumah yang ditempati Zulpan dan keluarga agar menjadi hunian yang layak huni. Zulpan mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres Batubara si pejuang dhuafa.

Turut dalam rombongan Kapolres Batubara, Wakapolres Kompol Rudi Candra ,Kasat Binmas, Kapolsek Labuhan Ruku, Kasunbag Humas AKP Niko Siagian ST SH serta lainnya.

Selanjutnya Kapolres Batubara bersama rombongan memberikan santunan kepada 50 orang kaum dhuafa dan anak yatim terdampak COVID-19 di Musholla Al Mutawashitha LK IV Kelurahan Labuhan Ruku Kec. Talawi.

Kapolres Batubara juga memberikan bantuan untuk biaya pendidikan kepada santri yang akan melanjutkan pendidikan ke Yaman.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Kapolres Batubara Akan Bedah Rumah Tidak Layak Huni Milik Zulpan