Kapolres Batubara Bagikan Masker, Imbau Warga Ikut Vaksin Dan Taat Prokes

Sabtu, Desember 11th 2021. | Batubara, Kesehatan, RAGAM | Dibaca 532 Kali

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis bersama rombongan saat bersama anak yatim/piatu di Panti Asuha Perlis

BATUBARA (MS) – Pada setiap kegiatan yang dilaksanakan di Wilkum Polres Batubara Polda Sumut, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH. MH selalu menjadikan penanganan COVID-19 menjadi prioritas.

Seperti pada kegiatan penyerahan kunci rumah (bedah rumah) bantuan sembako dan tali asih kepada Zulpan serta memberikan tali asih kepada anak yatim di Panti Asuhan Persis di Desa Lalang Tanjung Tiram Kab. Batubara provinsi Sumatera Utara, Jumat (10/12/2021).

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis bersama KSJ juga membagikan masker dan imbau warga agar taat prokes C5M, memaki masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobiltas. Kapolres juga mengajak warga yang belum divaksin agar segera ikut vaksinasi untuk meningkatkan imun tubuh.

“Ikut vaksinasi, pakai masker lindungi diri dan keluarga agar tidak terpapar COVID-19,” imbuh Kapolres mengingatkan
“Semoga bantuan bedah rumah kepada bapak Zulpan dapat dimamfaatkan sekeluarga.Dan tali asih untuk anak yatim piatu dapat meringankan beban dan membawa berkah untuk kita semua,” ujar Kapolres Batubara.

Zulpan atas nama keluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Batubara dan komunitas Sedekah Jumat (KSJ) dan jajaran karena telah membantu beban keluarganya.

Turut bersama Kapolres Batubara, wakapolres Kompol Rudy Chandra,Kasat Binmas AKP Agus Ita Lestari br Ginting, Polsek Labuhan Ruku dan Ketua KSJ Batubara Rizal Syahreza.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For Kapolres Batubara Bagikan Masker, Imbau Warga Ikut Vaksin Dan Taat Prokes