Kapolres Batubara Bagikan Sembako Kepada Anak Yatim Dan Jemaah Masjid

Batubara, RAGAM22 Dibaca
Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis menggendong seorang anak yatim setelah dipakaikan masker dan diberi santunan

BATUBARA (MS) – Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH membagikan masker dan sembako kepada anak yatim dan jemaah Masjid Amaliyah di Desa Empat Negeri Kec. Datuk Limapuluh, Selasa (11/5/21).

Pemberian masker dan sembako oleh Kapolres Batubara dilakukan usai sholat subuh berjamaah. Kemudian dilanjutkan dengan Patroli Gabungan Asmara Subuh bersama TNI – POLRI dalam rangka antisipasi tawuran, balap liar serta kejahatan lainnya guna menciptakan situasi kondusif menjelang hari raya Idul Fitri 1442 H.

Turut dalam kegiatan itu, Waka Polres Batubara Kompol Rudy Chandra SH. MM ,Kakan Kemenag Kab. Batubara H Ahmad Sofian S.Ag,MA, JPU Polres Batubara, Kapolsek dan personel jajaran, para Danramil se – Kab. Batubara serta relawan KSJ.

Patroli gabungan dibagi menjadi 2 tim. Tim I dipimpin Kapolres Batubara bergerak di wilayah Kec. Tanjung Tiram Batubara.
Kapolres Batubara mengucapkan terimakasih kepada tokoh agama dan tomas atas bantuannya menciptakan situasi kamtibmas aman dan kondusif.

Dikatakan Kapolres, tahun lalu di Kec.Tanjung Tiram masih ada aksi tauran dan tahun ini situasi kondusif dan terkendali
Polres Batubara dan Lapas Labuhan Ruku kata Kapolres, memiliki pelaku tindak pidana dimana 90 % terlibat kasus narkotika.

“Perlu kita lakukan pengawasan dan kontrol kepada Keluarga dan anak-anak kita agar anak-anak kita terhindar dari penyalahgunaan narkotika.

Diungkapkan Kapolres, jumlah masyarakat yang terkonfirmasi positit COVID-19 masih tinggi.

Kapolres mengajak seluruh warga Batubara untuk mematuhi protokol kesehatan (5M), menjaga kesehatan,memakai masker, mencuci tangan, jaga jarak dan mengurangi aktivitas di luar rumah.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed