Kapolres Batubara Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak Banjir

Rabu, Desember 1st 2021. | Batubara, Bencana Alam | Dibaca 787 Kali

Kapolres Batubara bersama rombongan membagikan sembako kepada warga terdampak banjir

BATUBARA (MS) – Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan Lubis SH.MH didampingi Waka Polres Kompol Rudi Chandra, SH MM, beserta para pejabat utama mengunjungi korban banjir dan membagikan sembako sebagai respon cepat pada bencana, di Desa Kuala Gunung Kec. Datuk Limapuluh, Kab. Batubara, Rabu (1/12/2021).

Dalam respon cepat bencana, Kapolres AKBP Ikhwan Lubis mengatakan, kita jangan berpikir bagaimana melakukanya, akan tetapi lakukanlah dengan hati yang tulus, apa yang menjadi niat kita membantu mereka yang tertimpa bencana.

Jangan sampai mereka berfikir hari ini kita makan apa, karena tidak ada lagi bahan sembako untuk mereka masak, sebelum mereka berfikir seperti itu, kita sudah ada bersama mereka para korban korban bencana, seperti banjir yang terjadi sekarang ini.

“Kami Polres Batubara sengaja pagi hari ini hadir ke lokasi banjir yang terjadi di Desa Kuala Gunung, Kec. Datuk Limapuluh, sebagai bentuk respon cepat Polri untuk masyarakat.

Semoga ini semua dapat sama – sama kita lakukan di Daerah mana pun,” harap Kapolres.

Ibu Rodiah (47) seorang warga Desa Kuala Gunung Kec. Datuk Limapuluh yang terdampak banjir mengaku senang menerima bantuan sembako dari Kapolres Batubara.

‚ÄĚKami berterimakasih kepada bapak Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis yang sangat peduli kepada masyarakat terdampak banjir seperti kami yang ada di sini,” ungkapnya dengan rasa haru.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For Kapolres Batubara Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak Banjir