Kapolres Batubara Bantu 100 Zak Semen Pembangunan Pondok Pesantren

Jumat, September 17th 2021. | Batubara, RAGAM | Dibaca 215 Kali

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH menyerahkan bantuan 100 zak semen untuk pembangunan pondok pesantren.

BATUBARA (MS) – Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH bekerjasama dengan KSJ menyerahkan bantuan 100 zak semen untuk pembangunan Pondok Pesantren Tafhil Al-Qur’an Yayasan Daarul Abroor As Sholihin di Desa Tanjung Kuba Kec. Air Putih – Batubara.

AKBP Ikhwan Lubis mendapat kehormatan meletakkan batu pertama menandai dimulainya pembangunan pondok pesantren Tafhil Al-Qur’an Yayasan Daarul Abroor As Sholihin, Jumat (17/9/21) dilanjutkan dengan penadatanganan prasasti dan menyerahkan bantuan 100 zak semen oleh Kapolres Batubara diterima oleh ketua Yayasan Daarul Abroor As Sholihin Rusdi Hasibuan S.Hi.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Rusian Heri mewakili bupati Batubara, Kabag Kesra Kab. Batubara Adenan Haris,Ketua KSJ Batubara Rizal Syahreza, Camat Air Putih, anggota DPRD Kab.Batubara Suprayetno, Kapolsek Indrapura AKP Sandi, Kasat Binmas AKP M.Syafii serta lainnya.

Kapolres selaku pembina utama KSJ menyampaikan rasa senangnya atas dibangunnya Ponpes yang nantinya diharapkan akan membentuk karakter anak-anak bangsa yang hafal Alquran dan taat beragama.

Dijelaskan Kapolres Batubara beberapa waktu lalu pihaknya juga telah mendirikan Kampung Sedekah dimana akan banyak mendidik anak-anak yatim untuk belajar agama dan berwirausaha secara mandiri.

“Kami juga memberikan bantuan sebanyak 100 zak semen untuk pembangunan Ponpes ini. Semoga bantuan yang kami berikan membawa berkah dan bermanfaat untuk kita semua,” imbuh Kapolres.

Pada kesempatan itu Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis memberikan paket sembako dan santunan kepada anak yatim.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Kapolres Batubara Bantu 100 Zak Semen Pembangunan Pondok Pesantren