Kapolres Batubara Bantu Anak Pemulung

Senin, Juli 5th 2021. | Batubara, SOSIAL | Dibaca 1.032 Kali

Kapolres Batubara, Wakapolres, Ketua KSJ Talawi diabadikan bersama Antoni Rossi dan Cindy Aisyah

BATUBARA (MS) – Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH bersama Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Kec.Talawi Kab.Batubara memberikan bantuan kepada Sri Wahyuni (35) warga Desa Suka Jaya, Kec.Tanjung Tiram yang rumahnya hangus terbakar beberapa waktu lalu, Senin (5/7/21)

Turut bersama Kapolres Batubara, Wakapolres Kompol Rudy Chandra, Kabag Sumda Kompol Elfrida Lumbanraja,
Kasat Binmas AKP Syafii, Kapolsek Labuhan Ruku AKP Ir. Jagani Sijabat ,Komunitas MRI ACT Tanjung Tiram Ibu Ayu Andira serta sejumlah Personil Polres Batubara

Kapolres beserta rombongan mengunjungi rumah Sri Wahyuni dan 5 anaknya di Dusun I Desa Suka Jaya dan memberikan sembako. Untuk menghidupi ke 5 orang anaknya Sri menjadi pemulung.

Pada kesempatan itu Kapolres Batubara membawa dua orang anak Sri wahyuni, Antoni Rossi (13) dan Cindy Aisyah (11) ke toko pakaian membelikan pakaian serta seragam sekolah juga buku dan peralatan sekolah.

Selanjutnya Kapolres Batubara beserta rombongan membawa dua anak itu ke Pesantren Guntur di Desa Kedai Sianam untuk didaftarkan sebagai santri dan biaya sekolahnya ditanggung Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH.

Kepada Sri Wahyuni, Kapolres berpesan agar bersabar, tetap semangat dan kuat berusaha dan berdoa agar diberikan kekuatan dan rezeki untuk menghidupi ke 5 anaknya.

Selanjutnya, Sri Wahyuni bersama 5 anaknya dibawa Kapolres beserta rombongan ke salah satu Rumah Makan di Tanjung Tiram untuk makan siang bersama.

Sri Wahyuni mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Batubara beserta rombongan atas bantuan yang diberikan dan mendoakan Kapolres Batubara agar diberikan kesehatan dan hidayah dari Allah SWT.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Kapolres Batubara Bantu Anak Pemulung