Kapolres Batubara Bantu Ibu Tugini Kursi Roda Dan Bagikan 100 Paket Sembako

Jumat, November 12th 2021. | Batubara, RAGAM | Dibaca 399 Kali

Ibu Tugini mengalami lumpuh akibat strok mendapat bantuan kursi roda dari Kapolres Batubara

BATUBARA (MS) – Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH terus berbagi kepada warga yang membutuhkan ditengah pandemi COVID-19 yang belum bisa dipradiksi kapan akan berakhir.

Seperti, Jumat (12/11/2011) Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis bersama KSJ Batubara memberikan kursi roda kepada ibu Tugini (42) yang menderita lumpuh akibat strok warga Dusun IV Desa Aras kecamatan Air Putih Kabupaten Batubara provinsi Sumut.

Usai memberikan bantuan kursi roda, Kapolres Batubara bersama rombongan membagikan 100 paket sembako dipusatkan di lapangan futsal setempat kepada fakir miskin, kaum dhuafa dan anak yatim

Turut dalam kegiatan sosial itu Wakapolres Batubara Kompol Rudy Chandra SH.MM, Kasat Binmas AKP M.Syafii, Ketua KSJ Kab. Batubara Rizal Syahreza, Kapolsek Indrapura, Camat Air Putih, Kades Aras serta lainnya.

“Alhamdulliah kegiatan KSJ sudah kita lakukan sampai ke desa-desa dan kelurahan secara serentak di seluruh daerah. Mudah – mudahan adanya kegiatan KSJ yang kita lakukan secara serentak semakin banyak masyarakat yang tidak mampu bisa terbantu,” harap Kapolres.

Kabupaten Batubara kini sudah PPKM Level 1. Kapolres Batubara menghimbau warga agar tetap patuhi prokes 5M.” Mari kita sukseskan vaksinasi untuk tingkatkan kekebalan kelompok (herd immunity) dan jangan kendor pakai masker agar tidak terpapar COVID-19,” ujar Kapolres mengingatkan.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For Kapolres Batubara Bantu Ibu Tugini Kursi Roda Dan Bagikan 100 Paket Sembako