Kapolres Batubara Bantu Pemakaman Kesmawati Br Sinaga

Minggu, Mei 24th 2020. | Batubara, RAGAM | Dibaca 579 Kali

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH dan Kapolsek Indrapura serta lainnya saat berkunjung ke rumah duka

BATUBARA (MS) – Meski dalam suasana lebaran hari pertama, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH berkunjung ke rumah duka Kesnawati br Sinaga yang sempat viral di media sosial (medsos) karena tidak punya biaya untuk pemakaman, Minggu (24/5).

Anak almarhum Kesnawati boru Sinaga sempat viralkan jenazah orang tuanya di media sosial dikarenakan bingung dan tidak tau lagi bagaimana cara memakam kan jenazah orang tuanya dikarenakan tidak memiliki uang.

Almarhum Kesnawati br Sinaga (55) beragama Kristen warga Simpang Kopi Kec. Sei Suka Kab. Batubara meninggal karena sakit asam lambung.

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH yang sempat melihat unggahan anak dari Kesnawati br Sinaga di medsos  sontak melakukan kunjungan ke rumah warganya.

Didampingi Kapolsek Indrapura AKP Sandi SH, Kapolres mengatakan, kita ketahui memang di Pandemi Covid -19 semua masyarakat sangat terkena dampak perekonomian, apa lagi almarhum Kesnawati ini seorang janda yang ditinggal mati suaminya.

Almarhum harus bekerja sendiri untuk menghidupi anak – anaknya. Kami kepolisian Resort Batubara hadir melakukan ini dikarenakan rasa kemanusiaan yang tinggi untuk membatu memperlancar pemakan almarhum yang tidak mempunyai biaya untuk pemakan almarhum.

“Saya dan kepolisian Resor Batubara akan melengkapkan semua urusan dan akan membawa almarhum ke tempat pemakamannya di Tanah Jawa Tongah Kab. Simalungun,” jelas Kapolres Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis yang memberikan peti mati dan santunan kepada keluarga serta mengantarkan ke pemakaman di Tanah Jawa Tongah, Kab. Simalungun.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Kapolres Batubara Bantu Pemakaman Kesmawati Br Sinaga