Kapolres Batubara Berikan Arahan Dan Pencerahan Terkait Zero Pelanggaran Personel

Selasa, November 16th 2021. | Batubara, RAGAM | Dibaca 326 Kali

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH memberikan pencerahan dan pengarahan kepada personel

BATUBARA (MS) – Kapolres Batubara Polda Sumut AKBP Ikhwan Lubis SH.MH memberikan arahan dan pencerahan kepada seluruh personel terkait program zero pelanggaran terhadap personel, Senin (15/11/2021) di tempat pelayanan SIM Polres Batubara.

Kegiatan dilaksanakan untuk menindaklanjuti arahan Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak M.Si yang disampaikan oleh Wakapolda Sumut Brigjen Pol Dadang Hartanto S melalui zoom meeting terkait program zero pelanggaran terhadap Personil Polri sejajaran Polda Sumut.

“Berkenaan dengan hal tersebut, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH memberikan sentuhan dan arahan langsung melalui upaya pemberian pencerahan dan pendekatan terhadap personel Polres Batubara yang selanjutnya diberikan pendekatan dan arahan kepada personil Sat Lantas Polres Batubara,” ujar Kasubbag Humas Polres Batubara AKP Niko Siagian ST.SH.

Turut hadir Waka Polres Batubara Kompol Rudy Chandra SH.MM, Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Eridal Fitra SH, KBO Sat Lantas Polres Batubara Iptu JA.Manurung, para Kanit Sat Lantas serta seluruh Personil Sat Lantas Polres Batubara.

Kapolres Batubara mengatakan, kita ketahui bahwa akhir – akhir ini banyak berita viral di Medsos yang memberitakan pelanggaran yang dilakukan oleh oknum anggota Polri, untuk itu menghimbau personil agar sadar kamera pada saat bertugas di lapangan dan selalu mengontrol diri tidak mudah terpancing emosi.

Kapolres menekankan agar personel Polres Batubara terutama Personil Sat Lantas yang bertugas di lapangan agar melakukan tindakan – tindakan yang positif dan membuat konten-konten positif dengan mempublish seluruh kegiatan simpatik secara natural yang dapat meningkatkan citra Polri di tengah – tengah masyarakat.

“Kepara para Perwira saya minta agar mengingatkan anggota masing-masing dan sesuai dengan himbauan Bapak Kapolda Sumut diharapkan kedepannya tidak ada lagi ditemukan pelanggaran (zero pelanggaran) yang dilakukan,” ujarnya mengingatkan.

Kapolres juga minta seluruh personel agar lebih meningkatkan lagi kinerja dan tidak arogan di lapangan saat melaksanakan tugas. Kurangi angka Kemacetan di wilayah kita dan bergerak cepat saat ada terjadi Laka Lantas agar mengurangi angka Kemacetan.

“Mari kita saling mengingatkan satu sama lain apabila ada yang melakukan tindakan-tindakan yang negatif terutama di mata masyarakat,” imbuhnya

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For Kapolres Batubara Berikan Arahan Dan Pencerahan Terkait Zero Pelanggaran Personel