Kapolres Batubara Bersama KJS Akan Renovasi Gubuk Tua Nek Asbah

Sabtu, September 11th 2021. | Batubara, RAGAM | Dibaca 516 Kali

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH saat meninjau kediaman keluarga nek Asbah yang tidak layak huni

BATUBARA (MS) – Kapolres Batubara bersama Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) akan merenovasi gubuk tua milik nek Asbah (57) di LK IV Kelurahan Bagan Arya kec.Tanjung Tiram Kab. Batubara.

Keputusan untuk merenovasi kediaman nek Asbah itu setelah Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH bersama rombongan turun langsung meninjau kediaman nek Asbah, Sabtu (11/9/21).

Menurut Kapolres Batubara rumah yang menjadi tempat tinggal keluarga nek Asbah sangat memprihatikan tidur hanya beralaskan tikar. Atap rumah juga sudah bocor dinding tepasnya juga sudah rusak hingga sudah tidak layak huni.

“Jadi kami Polres Batubara dan juga KSJ akan memberikan bantuan dengan melaksanakan renovasi rumah keluarga nek Asbah serta memberikan tempat tidur dan kompor gas,” ujar Kapolres.

Kapolres juga edukasi agar warga bersabar, jaga kebersihan dan kesehatan serta imbau warga ikuti vaksinasi dan gunakan masker setiap hari.
Pada kesempatan itu Kapolres Batubara memberikan sembako dan taliasih kepada nek Asbah.

Sebelumnya Kapolres Batubara bersama rombongan telah membagikan sembako kepada kaum dhuafa terdampak COVID-19 di Kelurahan Bagan Arya Kec. Tanjung Tiram.

Turut dalam kegiatan itu Kasat Binmas Polres Batubara AKP M Syafii, Kapolsek Labuhan Ruku AKP Ir Kqgani Sijabat, sekretaris KSJ Batubara Heri, Lurah Bagan Arya H. Erwan serta lainnya.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Kapolres Batubara Bersama KJS Akan Renovasi Gubuk Tua Nek Asbah