Kapolres Batubara Bersama KSJ Berbagi Kepada Kaum Dhuafa dan Fakir Miskin

Batubara, RAGAM4 Dibaca
Wakapolres Batubara Kompol Rudy Chandra menyerahkan sembako kepada keluarga kurang mampu yang tinggal di rumah yang tidak layak huni.

BATUBARA (MS) – Kapolres Batubara diwakili Wakapolres bersama Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) kembali melaksanakan bakti sosial memberikan sembako kepada laum dhuafa dan fakir miskin, Jumat (4/6/2021).

Turut dalam kegiatan itu Wakapolres Batubara Kompol Rudy Chandra SH.MM para PJU, wakapolsek Limapuluh, ketua KSJ Batubara Rizal Syahreza, Camat dan Kades.

Pemberian sembako kepada 30 orang kaum dhuafa dan fakir miskin dilaksanakan di Balai Desa Gambus Laut Kec. Limapuluh Kab. Batubara.

Wakapolres Batubara Kompol Ridy Chandra dalam sambutannya mengatań∑an bantuan sembako yang diberikan merupakan ujud kepedulian dari Polres Batubara dan KSJ untuk meringankan beban bapak/ibu di tengah pandemi COVID-19 yang belum bisa diprediksi kapan akan berakhir.

Untuk Wakapolres mengedukasi masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan (3M) agar terhindar dari pemularan virus corona yang mematikan itu.

Selanjutnya Wakapolres bersama KSJ dan rombongan mendatangi secara door to door rumah keluarga kurang mampu untuk menyerahkan bantuam sembako.

Pengamatan wartawan rumah dihuni oleh keluarga kurang mampu sebahagian sudah tidak layak huni.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed