Kapolres Batubara Hadiri Kunker Danrem 022/PT Ke Kodim 0208/AS

Kamis, Juli 15th 2021. | Batubara, RAGAM | Dibaca 269 Kali

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis menerima plakat dari Danrem 022/PT Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung SAP

BATUBARA (MS) – Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH bersama Kapolres Asahan, Kapolres Tanjung Bala di jajaran Pantai Timur turut hadir pada kegiatan kunjungan kerja (kunkèr) Damrem 022/PT ke Kodim 0208/AS di Kisaran, Kamis (15/7/21)

Kunjungan Danrem 022/ PT ke Kodim 0208 /AS guna menjaga sinergitas dan solidaritas TNI – POLRI serta Pemerintah Daerah.

Dalam kunjungannya itu Danrem 022 / PT Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung SAP beserta rombongan disambut Dandim 0208/AS Letkol Inf Marantika Beruh, Bupati Asahan, para Kapolres dan lainnya.

Pada kunjungan tersebut Danrem memberikan plakat kepada para Kapolres dan lainnya. Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis terlihat menerima plakat dari Danrem 022/PT.

Danrem Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung SAP menegaskan, pantas diberikan penghargaan kepada sinergitas TNI-POLRI di wilayah Pantai Timur ini. “Dimana kita ketahui dalam melakukan tugas-tugas negara seperti mengatasi pandemi COVID-19 ini mereka bekerja dengan sangat baik.

Contoh, melakukan operasi yustisi yang serentak dilakukan bersama juga memberi solusi dan himbauan baik kepada masyarakat dan selalu bersama menghadapi permasalahan keamanan negara hingga menciptakan situasi aman dan kondusif.

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis dalam kunjungan Danrem tersebut, menjelaskan, hal ini adalah bentuk sinergitas antara TNI-POLRI dalam melakukan kerjasama untuk melayani masyarakat.

“Disini Danrem memberikan plakat dan kami Polres Batubara juga memberikan plakat sebagai bentuk sinergitas yang baik. Kami akan terus melakukan kerjasama melaksanakan operasi yustisi dan melakukan kegiatan sosial bersama kepada masyarakat,” ujar Kapolres

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For Kapolres Batubara Hadiri Kunker Danrem 022/PT Ke Kodim 0208/AS