Kapolres Batubara Himbau Pasien COVID-19 Tetap Semangat

Minggu, Agustus 8th 2021. | Batubara, Kesehatan | Dibaca 497 Kali

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis secara simbolis menyerahkan bantuan diterima oleh seorang Nakes RSUD Batubara

BATUBARA (MS) – Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH mengedukasi pasien COVID-19 yang sedang dirawat di RSUD Batubara, agar tetap semangat dan mengikuti anjuran doktor agar cepat sembuh dari COVID-19.

Himbauan itu disampaikan Kapolres Batubara saat lbersama KSJ dan Bhayangkari Cab.Batubara kembali memberikan bantuan ke RSUD, Jumat (6/8/21)

Turut dalam kegiatan itu Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH ,Ketua Bhayangkari Cabang Batubara DR Henni Ikhwan SPd,M.Pd, Ketua Umum KSJ Pusat Saharuddin, Dirut RSUD Batubara dr.Wahyu Nugroho, Kapolsek Limapuluh AKP Rusdi SH.MH,Ketua KSJ Batubara Rizal Syareza serta lainnya.

Pada kegiatan itu diserahkan 100 nasi kotak, 100 butir untuk Nakes dan pemberian sembako kepada pasien COVID-19 yang sedang dirawat intensif.
Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis menghimbau kepada seluruh tenaga kesehatan, pasien COVID-19 agar tetap semangat dan mematuhi anjuran dokter agar cepat sembuh dan terbebas dari COVID-19.

Begitu juga kepada para keluarga pasien agar tetap memberikan semangat dan dengan disiplin mematuhi protoko kesehatan, 5M agar tidak terpapar COVID-19

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Kapolres Batubara Himbau Pasien COVID-19 Tetap Semangat