Kapolres Batubara Imbau Warga Ikut Vaksinasi Dan Tetap Pakai Masker

Jumat, Agustus 13th 2021. | Batubara, SOSIAL | Dibaca 927 Kali

Pemberian beras dan taliasih kepada anak yatim

BATUBARA (MS) – Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH menghimbau warga agar ikut vaksinasi yang diadakan di Mako Polres Batubara, Jumat (13/8/21)

Hal itu Disampaikan Kapolres saat bersama KSJ Batubara memyerahkan bantuan beras dan taliasih kepada kaum dhuafa dan anak yatim yang tinggal di Kelurahan Limapuluh Kota, Kec. Limapuluh, Kab. Batubara. Penyerahan beras sebanyak 70 paket dan taliasih dilaksanakan di Mako Koramil Limapuluh.

Turut dalam kegiatan sosial itu Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis, Kasat Binmas AKP Safii, Danramil Limapuluh Kaptem Nazaruddin Panjaitan, Ketua KSJ Kab. Batubara Rizal Syahreza serta lainnya.

Dikatakan Kapolres, kehadiran Polres Batubara bersama Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) memberikan bantuan kepada bapak/ ibu ditengah pandemi COVID-19 semoga dapat bermamfaat.

Kapolres kembali mengingatkan warga, agar ditengah Pandemi COVID-19 yang belum bisa dipradiksi kapan akan berakhir, agar tetap menjaga kesehatan dan tetap menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For Kapolres Batubara Imbau Warga Ikut Vaksinasi Dan Tetap Pakai Masker