Kapolres Batubara Imbau Warga Patuhi Prokes COVID-19 dan Ikut Vaksin

Sabtu, November 27th 2021. | Batubara, RAGAM | Dibaca 298 Kali

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis memberikan bantuan kursi roda, paket sembako dan tali asih kepada Kakek Jumino

BATUBARA (MS) – Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH didampingi Ketua Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Kabupaten Batubara provinsi Sumut Rizal Syahreza imbau warga agar patuhi prokes serta ikut vaksinasi dan tetap memakai masker.

Himbauan itu disampaikan Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis bersama rombongan saat melaksanakan bakti sosial di Desa Empat Negeri Kecamatan Datuk Limapuluh, Kabupaten Batubara, Sabtu (17/11/2021).

Kapolres Batubara dan rombongan membagikan masker kepada warga
“Meski Kabupaten Batubara sudah masuk zona hijau kita tidak boleh lengah tetaplah patuhi prokes, gunakan masker dengan benar agar tidak terpapar COVID-19, karena virus corona masih tetap ada,” ujar Kapolres mengingatkan.

Dalam kegiatan sosial itu Kapolres Batubara memberikan bantuan kursi roda, paket sembako dan taliasih kepada kakek Jumino (70) yang menderita lumpuh/struk sejak 6 tahun lalu di rumahnya di Dusun II Desa Empat Negeri.

Selanjutnya Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis dan KSJ membagikan 32 paket sembako dan tali asih kepada kaum dhuafa dan anak yatim yang ada di seputaran Desa Empat Negeri. Turut bersama Kapolres Batubara Kapolsek Limapuluh AKP Rusdi SH.MM,Plh Kasubbag Humas AKP Syahrial ,Plh. Kasat Binmas Iptu Abdi Tansar SH MH dan Kadus Empat Negeri Elpiadi

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , , ,

Related For Kapolres Batubara Imbau Warga Patuhi Prokes COVID-19 dan Ikut Vaksin