Kapolres Batubara Imbau Warga Patuhi Prokes

Senin, Februari 14th 2022. | Batubara, Kesehatan, RAGAM | Dibaca 504 Kali

Kapolres Batubara saat meninjau vaksinasi anak di SDN 19 Sumber Padi

BATUBARA (mimbarsumut.com) – Untuk mencegah penularan COVID-19 terlebih varian baru Omicron, Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes menghimbau agar tetap ikuti protokol kesehatan dengan terus menggunakan masker, hindari tempat keramaian serta turut mensukseskan vaksinasi melalui fasilitas yang tersedia.

Himbauan tersebut disampaikan Kapolres Batubara saat meninjau pelaksanaan vaksinasi anak usia 6 – 11 tahun di UPTD SD Negeri 19 Desa Sumber Padi Kecamatan Limapuluh Kabupaten Batubara, Senin (14/2/22). “Semoga semua ini dapat bermanfaat untuk orang banyak,” harap Kapolres.

Dikatakannya, untuk memperketat langkah – langkah penanganan COVID-19 varian Omicron, Polres Batubara tidak akan pernah kendor sedikit pun dalam penanggulangan COVID-19 terkhususnya melaksanakan vaksinasi kepada seluruh masyarakat di wilayah hukum Polres Batubara.

“Hingga sekarang ini kita tetap melaksanakan vaksinasi 1, 2 dan Booster guna memutus penyebaran COVID-19 dan varian baru Omicron yang sekarang masih meluas di Indonesia,” katanya.

Didampingi Kapolsek Limapuluh AKP Rusdi dan Kasie Penmas Iptu Ahmad Fahmi, Kapolres Batubara juga mengimbau agar membawa anak-anak usia 6-11 tahun  mengikuti vaksinasi di sekolah masing – masing.

Selain di sekolah, mantan Kasubbidpaminal Bidpropam Polda Banten tersebut menyebutkan vaksinasi dapat dilakukan di Mako Polres Batubara, seluruh Puskesmas dan Klinik yang ada di Kabupaten Batubara.

Kapolres AKBP Jose DC Fernandes menegaskan vaksinasi tetap terus dilaksanakan untuk kebaikan masyarakat terutama dalam menghalau penyebaran virus varian baru Omicron.

Làporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Kapolres Batubara Imbau Warga Patuhi Prokes