Kapolres Batubara : Keteladanan Nabi Muhammad SAW Menguatkan Persaudaraan Dan Kepedulian

Rabu, November 4th 2020. | Batubara, RAGAM | Dibaca 557 Kali

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MJ berikan bingkisan dan santunan kepada anak yatim

BATUBARA (MS) – Keluarga Polres Batubara peringati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1442 H di Aula Bhayangkari setempat, Rabu (4/11/2020).
Kegiatan juga diiringi pemberian bingkisan dan santunan kepada anak yatim oleh Kapolres Batubara

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH dalam sambutannya mengatakan, Keteladanan Nabi Besar Muhammad SAW  menguatkan persaudaraan dan kepedulian guna mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Terlebih dengan keteladanan
Nabi Besar Muhammad SAW yang selalu bersedekah bila dilaksanakan umat akan memperkuat Kondusifitas Kamtibmas.

“Percayalah kalau kita rajin bersedekah  kita akan mendapatkan kemudahan dalam segala hal baik pekerjaan rumah tangga maupun  segala macam urusan kita. Saya sudah buktikan sendiri,” himbau  Kapolres.

Pada kesempatan itu Kapolres mengajak seluruh anggota Polri di Polres Batu Bara ini agar jangan tinggalkan apa yang menjadi panutan kita Nabi Besar Muhammad  SAW dalam pesan pesannya kepada umat manusia.

Diingatkan Kapolres, doa para anak yatim dan kaum dhuafa ini sangat penting bagi tugas tugas dimana berkah dari mereka akan menjadikan keadaan aman dan kondusif.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW  keluarga Polres Batu Bara diisi dengan pembacaan ayat suci Al Quran oleh Bripka Adi Syaputra, sedangkan sari tilawah dibacakan Briptu Sri Wahyuni. Tauziah disampaikan penceramah Ustadz Jamaludin Damanik.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Kapolres Batubara : Keteladanan Nabi Muhammad SAW Menguatkan Persaudaraan Dan Kepedulian