Kapolres Batubara Kunjungi Chek Point Pos Dan Bagikan Masker

Minggu, Mei 16th 2021. | Batubara, RAGAM | Dibaca 186 Kali

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis memberikan masker kepada dua pemotor yang dihentikan karena tidak pakai masker

BATUBARA (MS) – Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH kembali melakukan pengecekan Chek Point Pos (Penyekatan) yang ada di wilayah hukum Polres Batubara dan membagikan masker kepada pengguna jalan, Minggu (16/5/21)

Turut bersama Kapolres ,Kabag Sumda Kompol Elfrida M Lumban Raja SE,Kasat Samapta AKP Daniel P .Sinaga SH, Kasat Lantas AKP Eridal Fitra SH, Kasubbag Humas AKP Niko Siagian ST SH, Kasubbag Pers AKP J. Manurung dan Kanit Regident Ipda Elon Sitinjak, para Ka Pos Chek Point, TNI, Sat Pol PP dan Dishub serta lainnya.

Kapolres bersama Tim melaksanakan pengecekan di Pos Pam I Chek Point
mengenai kelengkapan sarana dan prasarana berikut personil yang mengawaki Pos yang bertempat di Desa Pelanggiran, Kec. Laut Tador, Kab. Batubara.

AKBP Ikhwan juga menghentikan pengguna jalan yang tidak memakai masker, termasuk seorang pemotor bersama istrinya dihentikan karena tidak memalai masker.

Oleh Kapolres keduanya diperingati agar mematuhi prokes (3M) salah satunya memakai masker saat beraktifitas di luar rumah. Setelah diberikan masker oleh Kapolres baru melanjutkan perjalanan

Selanjutnya Kapolres dan tim tiba di Pos Pam III dan melaksanakan Pengecekan terhadap Pos Pam III Check Point mengenai kelengkapan sarana dan prasarana berikut personil yang mengawaki Pos Pam yang bertempat di Desa Sei Bejangkar, Kec. Sei Balai, Kab. Batubara.

Di tempat ini tim melakukan pemeriksaan Rapid Test Antigen G-Nose kepada beberapa pengendara yang melintasi Pos Pam III. Seterusnya rombongan melakukan pengecekan di Pos Pam II Chen Point di Simpang 4 Limapuluh Kota.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Kapolres Batubara Kunjungi Chek Point Pos Dan Bagikan Masker