Kapolres Batubara Kunker ke Polsek Lima Puluh

Kamis, Januari 16th 2020. | Batubara, RAGAM | Dibaca 140 Kali

Kapolres Batubara dan Kapolsek Lima Puluh beserta OKP dan KNPI Batubara foto bersama usai pertemuan

BATUBARA (MS) – Kapolres Batunara AKBP Ikhwan Lubis didampingi Ketua Bhayangkari dr. Hj. Henny Ikhwan serta para JPU kunker ke Polsek Lima Puluh,Kamis, (16/1/2020).

Dalam kunjungan Kapolres Batu Bara juga hadir Camat Datuk Lima Puluh Ngatirun SH, Camat Lima Puluh Pesisir Lukman SH, OKP, tokoh masyarakat, agama dan undangan lainnya.

Kapolsek Lima Puluh menjelaskan Wilayah hukum Polsek Lima Puluh membawahi 3 Kecamatan, terdiri dari Kelurahan dan 34 Desa, dengan berbagai suku etnis dan agama. Personil di Polsek Lima Puluh ada 30 orang.

“Kami dari tokoh masyarakat, Ormas, OKP siap membantu program Kapolres Batubara dan meminta kepada pihak Kepolisian, Pemkab, tokoh Agama, tokoh masyarakat dan OKP agar sama – sama berjuang memberantas narkoba dan judi di wilayah Kab. Batubara,” ujar Anwar

Camat Lima Puluh Adri Aulia Harahap S.STP mengatakan, Muspika Lima Puluh bersama Polsek Lima Puluh telah berusaha menciptakan situasi yang aman dan kondusif dengan merazia tempat cafe / hiburan malam.

Kapolres Batubara mengucapkan terima kasih kepada Muspika, tokoh agama ,tokoh masyarakat, Ormas, OKP dan seluruh elemen masyarakat yang telah membantu pihak kepolisian khususnya Polsek Lima Puluh dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Kapolres Batubara mengatakan kunker ke Polsek Lima Puluh merupakan kunjungan yang ke empat setelah kunjungan ke Polsek Labuhan Ruku, Polsek Medang Deras dan Polsek Indrapura.

Ia mengungkapkan, jika dilihat dari kondisi Personil Polsek Lima Puluh dengan jumlah 30 orang personil yang membawahi 3 Kecamatan sangatlah tidak mungkin semua daerah dapat diawasi sehingga perlu kerjasama antara personil Polsek, Koramil, Camat dan Aparat Desa serta Organisasi kepemudaan yang ada di Kec. Lima Puluh untuk menciptakan sitausi yang aman dan kondusif.

Polres Batubara, lanjut Kapolres telah membuat rumah singgah yang fungsinya untuk menampung siapa saja yang akan bersedekah dan kami akan menyampaikan kepada Kaum Duafa, anak yatim piatu dan orang – orang yang membutuhkan.

Dibagian lain, Kapolres mengatakan Kab. Batubara merupakan Kabupaten yang berkembang dengan pesat dimana Kab. Batubara masuk dalam zona industri dan pelabuhan internasional Kuala Tanjung yang akan banyak menyerap tenaga kerja lokal untuk itu marilah kita persiapkan anak-anak kita untuk sekolah dan kuliah sebagai persiapan untuk medapat pekerjaan nantinya di Kab. Batu Bara

“Saya minta kepada Kapolsek Lima Puluh agar tetap menjaga sinegritas dengan seluruh elemen masyarakat di wilayah hukum Polsek Lima Puluh,” ujar Kapolres

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Kapolres Batubara Kunker ke Polsek Lima Puluh