Kapolres Batubara Melayat Di Rumah Duka Alm Briptu Nanda Asmara

Minggu, September 27th 2020. | Batubara, RAGAM | Dibaca 1.477 Kali

Kapolres Batubara AKBP IKhwan Lubis SH.MH bersama Personil memberikan penghormatan terakhir usai tabur bunga

BATUBARA (MS) – Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubia SH.MH beserta PJU dan personil melayat di rumah duka Alm Briptu Nanda Asmara di Dusun IV Desa Laut Tador, Kec. Laut Tador Kab. Batubara, Minggu (27/9) siang.

Briptu Nanda Asmara (Alm) tewas akibat lakalantas di Jalinsum Desa Perkebunan Tanah Gambus Limapuluh – Kab. Batubara, Minggu (27/9/20) sekira pukul 06.30 WIB.

Pengurus Bhayangkari Cabang Batubara juga terlihat turut melayat di rumah duka.
Pada acara pemberangkatan jenazah , tokoh masyarakat setempat, Padang Siregar sekaligus mewakili keluarga Alm Briptu Nanda Asmara mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Batubara beserta personil yang telah meluangkan waktu untuk hadir di rumah duka.

“Kepada seluruh rekan rekan di Polres Batubara, saya mewakili keluarga memohon maaf apabila dalam pergaulan sehari hari, ada kesalahan baik yang disengaja maupum tidak disengaja, kami mohon dimaafkan,” pinta Padang Siregar.

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH menyampaikan, keluarga besar Polres Batubara merasa sangat kehilangan atas kejadian ini dan tidak menyangka Almarhum begitu cepat meninggalkan kita semua.

Atas nama Keluarga Besar Polres Batubara, mengucapkan turut berduka cita yang sebesar – besarnya kepada keluarga, istri dan orang tua dari Almarhum. Ini merupakan suatu cobaan dari Allah, dan ini sebagai pengingat bagi kita bahwa cepat atau lambat, kita akan berpulang kepada Nya.

“Semoga Amal Ibadah Almarhum selama ini diterima di sisi Allah SWT, dan dalam sosialisasi sehari hari mungkin Almarhum ada kesalahan, agar mohon di maafkan,” ujar Kapolres.

Selanjutnya dilakukan prosesi pemakaman jenazah hingga selesai.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Kapolres Batubara Melayat Di Rumah Duka Alm Briptu Nanda Asmara