Kapolres Batubara : “Meski Sudah Divaksin Tetaplah Pakai Masker”

Selasa, September 7th 2021. | Batubara, Kesehatan | Dibaca 529 Kali

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis bersama PJU saat meninjau pelaksanaan Vaksin Merdeka Polda Sumut di Balai Desa Mangkei Lama.

BATUBARA (MS) – Kapolres Batubara imbau semua warga meski sudah divaksin COVID-19 tetaplah pakai masker dan patuhi prokes 5M agar tidak terpapar virus corona.

Hal itu disampaikan Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH meninjau pelaksanaan vaksinasi Merdeka Polda Sumut di Balai Desa Mangkai Lama, Desa Mangkai Baru dan Desa Sumber Makmur kec.Limapuluh Kabupaten Batubara, Selasa (7/9/21).

Vaksinasi di 3 Desa itu diikuti ratusan warga dari segala usia.

Turut bersama Kapolres Batubara, PJU Polres Batubara, Kapolsek Limapuluh AKP Rusdi SH.MM, Kasubbag Humas Polres Batubara AKP Nico Siagian ST.SH serta lainnya.

Kepada warga yang akan divaksin, Kapolres minta agar mematuhi prokes 5M.
“Tetaplah memakai masker meski sudah divaksin, terutama saat beraktivitas di luar rumah, menjaga jarak, menjauhi keramaian dan lebih baik di rumah saja bila tidak ada keperluan yang penting ,” ujar Kapolres mengingatkan.

Kapolres juga edukasi warga agar senantiasa menjaga kebersihan, kesehatan dan sering berolahraga, istirahat yang cukup dan mengkonsumsi vitamin untuk meningkatkan imun tubuh.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Kapolres Batubara : “Meski Sudah Divaksin Tetaplah Pakai Masker”