Kapolres Batubara Perintahkan Babhinkamtibmas Sosialisasikan New Normal

Senin, Juli 13th 2020. | Batubara, Kesehatan | Dibaca 689 Kali

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH

BATUBARA (MS) – Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH MH perintahkan seluruh Babhinkamtibmas di jajaran Polres Batubara agar sosialisasikan pengertian kehidupan New Normal kepada masyarakat.

Kapolres menegaskan hal itu kepada personil pada apel pagi, Senin (13/7).
Menurut Kapolres hal New Normal perlu disampaikan kepada masyarakat luas agar memahami dan mengetahui kalau New Normal itu adalah menerapkan cara hidup baru di masa pandemi dengan tetap mengikuti protokol kesehatan dan bukan hidup sudah normal kembali seperti biasa sebelum pandemi Covid-19.

” Saya melihat saat sekarang ini masih banyak masyarakat menyalah artikan kata New Normal. Bukannya mengikuti protokol kesehatan, malah yang normalnya yang dijalankan masyarakat saat pandemi ini,” ujar Kapolres.

Diungkapkannya, saat ini terdata sudah 24 PDP reaktif dan positif – Covid-19 di Batubara. ” Walau belum ada yang meninggal dunia, namun kita harus waspada dan tetap ikuti protokol kesehatan,” tegasnya.

Kapolres juga meminta seluruh personil kepolisian agar tetap ikuti aturan 13 protokol kesehatan Polri dan tetap lakukan kegiatan untuk kesehatan.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Kapolres Batubara Perintahkan Babhinkamtibmas Sosialisasikan New Normal