Kapolres Batubara Perketat Prokes Dengan Patroli Mobile

Jumat, Desember 25th 2020. | Batubara, RAGAM | Dibaca 476 Kali

Kebaktian Natal di Gereja di Kab.Batubara menerapkan prokes

BATUBARA (MS) – Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH instruksikan kepada Kasat dan Polsek jajaran untuk tingkatkan patroli gabungan secara mobile untuk memperketat protokol kesehatan dan keamanan menjelang Natal dan Tahun Baru 2020.

Kegitan tersebut bertujuan untuk menekan timbulnya lakalantas, kriminal dan memperketat protokol kesehatan di tempat-tempat keramaian, pasar tradisionil, mini markat, tempat wisata dan cek keamanan Gereja serta wajib sterilisasi dari pandemi COVID-19, Rabu (23/12).

Kasat Sabhara Polres Batubara AKP DP Sinaga SH menyahuti instruksi Kapolres Batubara melaksanakan patroli gabungan siang dan malam hari. Kegiatan dirangkai dengan membagikan masker kepada masyarakat dan menghimbau warga agar patuhi prokes demi memutus mata rantai penularan COVID-19.

“Patroli gabungan ini melibatkan TNI, Sat Pol PP dan Dishub Kab.Batubara untuk memperketat prokes 3 M, dan tidak boleh ada keramaian/kerumunan pada saat orang pada saat menyabut Natal dan Tahun Baru 2021 pada masa pandemi COVID-19”, imbuhnya.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Kapolres Batubara Perketat Prokes Dengan Patroli Mobile