Kapolres Batubara Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 29 Personel 1 ASN

Sabtu, Januari 1st 2022. | Batubara, RAGAM | Dibaca 380 Kali

29 personel dan 1 ASN yang naik pangkat diabadikan usai upacara

BATUBARA (MS) – Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH pimpin upacara kenaikan pangkat TMT 1 Januari 2022 bagi 29 personel ditambah 1 ASN di lapangan apel setempat, Sabtu (1/1/2022)

Personel yang naik pangkat yakni, 1 personel dari AKP ke Kompol (Kompol M.Iskad SH jabatan Kabag Log), 2 personil dari Iptu ke AKP (AKP Ruslan Tambunan Kasi Propam ) dan AKP Viator Situmorang ( Kassubag Dalops) dan 2 personil dari Ipda ke Iptu yakni, Iptu Jimi Rianto SH dan Iptu Arianto Sitorus.

Selanjutnya 5 personil dari Aipda ke Aiptu dan 14 personel dari Bripka ke Aipda. 3 Personel dari Brigadir ke Bripda serta 2 personel dari Bripda ke Briptu serta
1 ASN Pengatur ke Pengatur Tk I.

Dalam arahannya Kapolres Batubara mengatakan pangkat bukan merupakan hadiah dan tidak naik dengan sendirinya tapi merupakan hasil dari perjuangan rekan-rekan. Maka hargailah pangkat yang sekarang rekan sandang.

“Semoga pangkat yang sekarang rekan sandang menjadi berkah buat rekan sekalian. Teruslah berbuat baik, layani dan ayomi masyarakat dengan tulus dan ikhlas,” ujar Kapolres.

Dikatakan Kapolres, mobilisasi masyarakat tetap kita laksanakan, harapan kita diakhir Februari depan untuk Kabupaten Batubara bisa mendapatkan 100%.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For Kapolres Batubara Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 29 Personel 1 ASN