Kapolres Batubara Resmikan Dua Desa Tangguh

Jumat, September 25th 2020. | Batubara, RAGAM | Dibaca 658 Kali

Kapolres Batubara dan lainnya memperlihatkan hasil panen pisang dan pepaya di Desa Kandangan

BATUBARA (MS) – Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH bersama Komunitas KSJ meresmikan dua Desa Tangguh di wilkum Polsek Indrapura, Kec.Laut Tador Batubara, Jumat (25/9).

Desa Sei Simujur diresmikan sebagai Desa Tangguh Peternakan dan Desa Kandangan sebagai Desa Tangguh Ketahanan Pangan.

Turut hadir Kasat Bimas Polres Batubara AKP M.Safii, Kapolsek Indrapura AKP Sandi, anggota DPRD Batubara Fahri Iswayudi dan Andi Lestari, Camat Laut Tador Adil Hasibuan, Kades Kandangan Suratmin, Kades Simujur Sutimin serta masyarakat setempat

Kepala Desa Kandangan Suratmin melaporkan telah menyiapkan kebun tumpang sari dengan tanaman pisang, pepaya dan jeruk nipis, kolam ikan.

Sementara Kades Sei Simujur Sutimin melaporkan telah menyiapkan peternakan sapi dan kambing.

Kapolres mengucapkan terimakasih kepada Kases Kandangan dan Kades Sei Simujur yang telah menyiapkan Desa Tangguh pasca pandemi COVID-19.

Dalam kesempatan itu Kapolres Batubara mengajak masyarakat mematuhi Pendisiplinan Protokol kesehatan dengan selalu pakai masker, jaga jarak dan hindari kerumunan dalam rangka untuk mendukung percepatan penanganan COVID-19 dan pemulihan Ekonomi Nasional.

Kapolres juga membagikan sembako kepada kaum duafa, fakir miskin dan yatim piatu serta masker membagikan masker kepada warga yang belum memakai masker.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Kapolres Batubara Resmikan Dua Desa Tangguh