Kapolres Batubara Resmikan Wisata Sawah Raja Dan Bersama KSJ Bagikan Sembako

Jumat, Desember 31st 2021. | Batubara, RAGAM | Dibaca 434 Kali

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu

BATUBARA (MS) – Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH imbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan ikut vaksin bagi yang belum divaksin COVID-19 guna melindungi diri dari virus varian Omicron.

Imbauan itu disampaikan Kapolres saat memberikan kata sambutan pada acara peresmian “Wisata Sawah Raja” di Desa Sei Raja Kec. Medang Deras Kab. Batubara, Jumat (31/12/2021).

Dalam kegiatan itu Kapolres Batubara didampingi Wakapolres Kompol Rudi Candra dan Kapolsek Medang Deras.

Dikatakan Kapolres, bahwa Kabupaten Batubara saat ini termasuk urutan keempat nasional yang tingkat keamanan wilayahnya kondusif.

“Ini adalah hasil kerjasama masyarakat dan Polri sehingga keamanan dan ketertiban di wilayah Batubara dapat terwujud, ” ujar Kapolres.

Usai acara peresmian Kapolres Batubara bersama KSJ Batubara membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu yang hadir pada acara tersebut. Kapolres Batubara juga mengajak kepada para dermawan untuk berbagi rezeki atau bersedekah kepada warga yang tidak mampu.

Turut hadir dalam acara tersebut Asisten II Sahala Nainggolan, Kadis PMD Radiansyah Lubis, Ketum KSJ Saharuddin, Camat Medang Deras Efendi dan Kades Sei Raja Wahid Barus.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For Kapolres Batubara Resmikan Wisata Sawah Raja Dan Bersama KSJ Bagikan Sembako