Kapolres Batubara : RSSP Akan Dibuat di Setiap Polsek

Kamis, Januari 16th 2020. | Batubara, RAGAM | Dibaca 88 Kali

Kapolres Batubara dan Kapolsek Lima Puluh beserta OKP dan KNPI Batubara foto bersama usai pertemuan

BATUBARA (MS) – Polres Batubara berencana membuat Rumah Singgah Sahabat Polisi (RSSP) di setiap Polsek di Kabupaten Batubara.

“Setiap polsek nanti akan kita buat RSSP, kecuali Polsek Lima Puluh. Karena di Lima Puluh sudah ada,” kata AKBP Ikhwan Lubis, saat kunjungan kerja ke Mapolsek Lima Puluh, Kamis, (16/1/2020).

Dalam kesempatan itu, tak hanya personel Polres Batubara saja, ia juga mengajak seluruh masyarakat yang mampu untuk sama-sama bersedekah.

“Dengan bersedekah tidak membuat kita miskin. Malah sebaliknya, alhamdulillah ada saja rezeki kita. Kemarin ada lagi yang membantu mie instan dari Medan untuk disedekahkan,” katanya.

Dikatakannya, dengan memperbanyak sedekah, membuat kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) akan semakin kondusif. Karena akan banyak yang mendoakan kita.

Saat saya bertugas di Belawan, ada satu daerah sering terjadi tawuran Alhamdulillah, saat kita bersedekah di lokasi itu, sudah tidak ada lagi tawuran,” ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga akan berkomitmen untuk memberantas paredaran narkoba dan judi. Tidak akan ada tempat untuk narkoba dan judi di Batubara ini.

Untuk itu, kita berharap dukungan dari seluruh masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh agama serta tokoh pemuda untuk bersama-sama kita lawan.

“Tadi ada diperkenalkan oleh Camat Lima Puluh keberadaan Polmas di Kecamatan Lima Puluh. Keberadaan Polmas ditengah – tengah masyarakat sangat membantu dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Kita tidak mungkin bisa bekerja sendiri tanpa adanya dukungan dari masyarakat.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Kapolres Batubara : RSSP Akan Dibuat di Setiap Polsek