Kapolres Batubara Salurkan Bansos Kepada Kaum Duafa

Batubara, SOSIAL2 Dibaca
Kegiatan pemberian Bansos dari Kapolres Batubara oleh Kasat Reskrim AKP Ferry Kusnadi dan personel

BATUBARA (MS) – Peduli kepada warga kurang mampu dan kaum duafa di bulan suci ini, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH serahkan bansos.

Bansos bantuan dari Kapolres Batubara itu diserahkan melalui Kasat Reskrim Polres Batubara AKP Ferry Kusnadi, SH, MH kepada masyarakat Dusun II, Desa Kampung Lalang, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara, Sabtu (17/4/2021) petang

Dalam kegiatan tersebut personil juga turut membagikan masker kepada warga sekitar dan memberikan himbauan agar terus mematuhi protokol kesehatan.
Namun saat personil hendak membagikan bansos tersebut, tiba-tiba Kasat Reskrim Polres Batu Bara AKP Fery Kusnadi, SH, MH, melihat ada seorang laki-laki sedang menjala ikan di parit, saat diajak berbincang namun tak diduga pria tersebut menderita Tuna Wisma (Bisu).

Dengan spontan pintu hati Perwira tersebut terketuk dan langsung memberikannya bantuan.

Kasat Reskrim Polres Batubara AKP Fery Kusnadi, SH, MH, disela-sela kegiatan itu kepada Wartawan mengatakan bahwa bantuan yang disalurkan merupakan aksi kemanusiaan yang dilakukan oleh Kapolres Batubara AKBP H. Ikhwan Lubis, SH, MH melalui Sat Reskrim.

“Aksi simpati dan humanis di tengah pandemi wabah COVID-19 yang melanda hampir di seluruh negara, tak terkecuali di Indonesia membuat Kapolres Batubara dan Kasatreskrim ikut terpanggil untuk berbagi dengan sesama masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Bantuan sembako door to door kepada warga diberikan untuk mendukung program Pemerintah menghadapi bencana wabah pandemi COVID-19 khususnya di Batubara,” jelasnya.

AKP Fery Kusnadi juga menambahkan harapan dan himbauannya agar warga jangan bepergian dan mengunjungi tempat-tempat keramaian.

“Kalau bisa di rumah saja. Tidak perlu panik sambil menunggu wabah ini berakhir. Jangan lupa berdoa agar kita diselamatkan dari wabah yang berbahaya ini”, ujar Ferry.

Dalam kegiatan tersebut Kasat Reskrim Polres Batubara AKP Ferry Kusnadi, SH. MH, tampak didampingi oleh Kanit IV Tipiter IPDA Jimmy R. Sitorus, SH berserta Personil Sat Reskrim Polres Batubara.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed