Kapolres Batubara Sambangi Wappress

Rabu, Februari 16th 2022. | Batubara, RAGAM | Dibaca 253 Kali

Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes diabadikan bersama Wartawan Wappress

BATUBARA (mimbarsumut.com) – Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes menyambangi Wartawan yang tergabung dalam komunitas Warung Appresiasi Press (Wappress) di Limapuluh, Rabu (16/2/2022).

Wartawan yang sedang berada di markas Wappress merasa kaget disambangi Kapolres Batubara. Pasalnya, tanpa direncanakan, secara dadakan Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes datang berkunjung ke markas Wappress di Jalan Perintis Kemerdekaan Lima Puluh.

Sontak kedatangan Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes didampingi Kasie Penmas Iptu Ahmad Fahmi disambut hangat awak media Wappress yang selama ini bermitra dengan Polres Batubara.

Dengan penampilan tenang dan bersahaja, kunjungan Kapolres menjadi lebih santai dan bersifat kekeluargaan.

Begitu tiba, Kapolres ketujuh di Polres Batubara itu langsung memperkenalkan diri dan menyebut kunjungannya untuk bersilaturahmi dengan wartawan Wappress yang giat memberitakan kegiatan Polres Batubara.

Perkenalan diri Kapolres dibalas pula dengan perkenalan masing-masing anggota Wappress yang hadir.
Kesempatan tersebut dimanfaatkan rekan – rekan wartawan memberikan masukan terkait pemberitaan.

Kepada wartawan, Kapolres mengajak agar terus bekerjasama dalam pemberitaan seperti yang terjalin selama ini terlebih saat pandemi COVID-19.

Selama ini wartawan merasa kesulitan mendapat akses berita peristiwa maupun berita kriminal dari Sat Lantas Polres Batubara.

Wartawan juga menyampaikan keluhan terhadap Kapolsek Indrapura yang dinilai kurang familiar dengan wartawan terlebih saat dilangsungkan rekonstruksi penganiayaan yang berujung hilangnya nyawa yang digelar di Mapolsek Indrapura pekan silam.

Menanggapi masukan dan keluhan wartawan, dengan lugas AKBP Jose langsung menanggapi dan menyampaikan terimakasih.

“Terimakasih atas masukannya dan akan kita tindaklanjuti,” janji Kapolres.

Menanggapi kunjungan dadakan Kapolres Batubara didampingi Kasi Penmas Polres Batubara Iptu Ahmad Fahmi, mewakili Wappress Marlan MS menyampaikan terimakasih.

“Terimakasih atas kunjungan Pak Kapolres ke markas kami yang sangat sederhana ini. Mudah-mudahan kemitraan yang telah terjalin selama ini semakin lebih intens dibawah kepeminpinan Bapak”, sambut Marlan.

Kunjungan singkat Kapolres Batu Bara ke markas Wappress diakhiri sesi photo bersama.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Kapolres Batubara Sambangi Wappress