Kapolres Batubara Sambut Kunjungan Danlanal TBA

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH saat berbincang dengan Danlanal TBA bersama PJU

BATUBARA (MS) – Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH menyambut kunjungan silaturahmi Danlanal Tanjung Balai – Asahan Letkol Laut Robinson Hendrik Etwiory, SE bersama pejabat utama, Senin (23/11/2020)

Pertemuan di ruang kerja Kapolres Batubara berlangsung santai dan akrab.

Dalam kunker tersebut Danlanal TBA mengatakan silaturahmi tersebut akan menjadi simbol sinergiritas antara TNI dan Polri.

“Sebagai Danlanal TBA yang baru, saya akan bekerja sama dalam menjaga keamanan dan kekondusifan wilayah yang ada di dalam garis kesatuan. Kami akan terus tingkatkan kerjasama baik kesatuan maupum kekeluargaan antar personil TNI – Polri,” ujar Letkol Robinson.

Dimasa pandemi COVID-19 lanjut Letkol Robinson, pihaknya akan bekerja sama dengan Polres Batubara untuk melakukan apa yang menjadi keputusan pemerintah. Terlebih tentang himbauan protokol kesehatan (prokes) dan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) kepada masyarakat di wilayah kerja masing masing.

Sementara Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH menyebutkan, dengan berkerja sama maka berbagai problema dapat teratasi.

Kapolres berharap semua unsur tetap besinergi dalam menciptakan suasana aman dan kondusif. Apalagi tahun ini beberapa kabupaten/ kota akan melaksanakan pesta demokrasi (Pilkada).

“Pertemuan ini merupakan sinergitas  laut dan darat, karenanya kita harus selalu berkerja sama”, ucap Kapolres.

Dalam pertemuan tersebut Danlanal TBA dan Polres Batubara saling memberikan plakat sebagai bentuk sinergitas TNI- Polri.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed