Kapolres Batubara Serahkan Bantuan Peralatan Dapur Kepada Janda Beranak 5

Selasa, September 22nd 2020. | Batubara, SOSIAL | Dibaca 1.089 Kali

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis menyerahkan bantuan peralatan dapur kepada Aisah

BATUBARA (MS) – Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH didampingi Kasat Sabhara AKP DP Sinaga SH serta sejumlah personil menyerahkan bantuan kepada Aisah (47) janda beranak 5 di Desa Perupuk Kec. Limapuluh Pesisir Batubara, Senin (11/9).

Bantuan yang diberikan berupa peralatan dapur, 1 set kompor gas, tabung gas elpiji, kuali goreng dan uang untuk modal usaha.

Sesuai dengan janjinya 4 hari yang lalu, Kapolres Batubara AKBP H Ikhwan Lubis SH MH didampingi Kasat Sabhara AKP DP Sinaga SH dan beberapa personil lainnya melaksanakan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat kurang mampu di Desa Perupuk Kec. Lima Puluh Pesisir Kab. Batubara. Senin, (21/09).

“Kedatangan saya hari ini untuk menepati janji saya 4 hari yang lalu ya buk, saya berharap peralatan dapur ini dapat ibu gunakan untuk berjualan,” pinta Kapolres Batubara.

Dikatakan Kapolres membantu orang yang susah, apalagi memiliki anak yatim itu sudah seharusnya tanggungjawab bersama.

“Dengan adanya peralatan ini, ibu Aisah bisa mencari rezeki kembali dengan membuka usaha gorengan,” kata Kapolres Ikhwan Lubis.

Ibu Aisah yang merupakan pengagum dan mengidolakan sosok Kapolres Batubara itu mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan.

“Saya beserta anak – anak hari ini merasa bersyukur mendapat bantuan dari bapak Kapolres, bukan peralatan dapur saja yang dikasih, tapi uang untuk modal juga dikasih, besok kami sudah bisa memulai lagi untuk berjualan gorengan,” kata Aisah

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Kapolres Batubara Serahkan Bantuan Peralatan Dapur Kepada Janda Beranak 5