Kapolres Batubara Silaturahmi Dengan Serikat Buruh Terkait Pengupahan

Rabu, Desember 1st 2021. | Batubara, RAGAM | Dibaca 387 Kali

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis silaturahmi dengan Serikat Buruh yang ada di Kab. Batubara

BATUBARA (MS) – Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH melakukan silaturahmi dengan Serikat Buruh yang ada di Kabupaten Batubara terkait PP No.36 tahun 2021 tentang pengupahan di RM 100 Desa Tanjung Gading kec.Sei Suka Kab.Batubara, Selasa (30/11/2021).

Kegiatan tersebut diikuti oleh
Kapolres Batubara AKBP Ikhwan, Kasat Intelkam Polres Batubara AKP Rubemta Tarigan SH, Kapolsek Indrapura AKP Sandi,Plh. Kasi Humas AKP Syahrial, Ketua DPC K.SPSI Batubara diwakili Sekretaris Sulianto, Ketua DPC F.SPTI Batubara Hariadi, Ketua DPC F.SPPP – K.SPSI Batubara diwakili Sekjen Suparlianto, Ketua SBSI Batubara Bilman Pasaribu, Ketua K.KASBI Batubara Rizky Harahap,
Ketua DPC F.SPLEM – K. SPSI Batubara Ir. Daswirman, Ketua DPC F.SPRTMM – K.SPSI Batubara Ir. Lukmanuddin, Ketua SP. KEP-SPSI Batubara Marubah Sirait, KBO Intelkam Iptu Saidi.

Dalam pertemuan tersebut Kapolres Batubara mengajak semua yang hadir agar dapat menjaga situasi Kamtibmas di Kab.Batubara.Kapolres Batubara mengatakan, kedepan Kab.Batubara menjadi “target” pembangunan Nasional.

Kapolres Batubara juga mengingatkan semua pihak mematuhi Protokol Kesehatan 5M dan menjelang Nataru bahwa diterapkan PPKM Level III untuk mencegah terjadinya penyebaran COVID-19.

“Dalam moment ini juga saya mengajak untuk semua pengurus dan anggota Serikat Buruh di Kabupaten Batubara berkontribusi dalam Gerakan Sedekah untuk membantu saudara kita kaum dhuafa dan fakir miskin,” imbuhnya

Sekjen K.SBSI Batubara Suheri SE menyampaikan terimakasih kepada Kapolres Batubara yang telah mempelopori kegiatan silaturahmi Serikat Buruh yang ada di Kabupaten Batubara.
Suheri mrnjelaskan ,bahwa UMK di Kab. Batubara sebesar Rp. 3,1 Juta/ bulan paling tinggi di Provinsi Sumatera Utara ((Sumut).

“Dalam kesempatan kali ini saya menyampaikan nahwa untuk Serikat Buruh yang ada di Kabupaten Batubara tidak ada turun ke jalan untuk aksi unjuk rasa.

Terkait PPKM Level 3 kami sangat mendukung Peraturan Pemerintah untuk mematuhinya,” Suheri menegaskan.
Suheri mengatakan, terkait masukan tentang Kegiatan Sedekah, ini merupakan hal yang luar biasa mudah-mudahan bisa kami terapkan.

“Kami sangat mendukung Polres Batubara untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujar Suheri

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Kapolres Batubara Silaturahmi Dengan Serikat Buruh Terkait Pengupahan