Kapolres Batubara Terima Plakat Dari Camat Tanjung Tiram

Senin, Juli 6th 2020. | Batubara, RAGAM | Dibaca 528 Kali

Kapolres Batubara bersama PJU dan Camat Tanjung Tiram serta tokoh Agama dan Masyarakat diabadikan usai penyerahan piagam penghargaan

BATUBARA (MS) – Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH menerima plakat dari Camat Tanjung Tiram Alfitri Hidayat. Pemberian Plakat itu dilaksanakan di Aula Bhayangkari Polres Batubara, Senin (6/7) sore.

Pemberian plakat kepada Kapolres Batubara sebagai ucapan terimaksih dari masyarakat Tanjung Tiram atas partisipasi Kapolres beserta jajarannya dalam mengamankan masalah tawuran yang sering terjadi di Tanjung Tiram hinggah cukup meresahkan warga. Penyerahan plakat itu, Camat Tanjung Tiram didampingi tokoh agama dan tokoh masyarakat Tanjung Tiram.

Pada kesempatan itu Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis memberikan piagam. penghargaan kepada Camat Tanjung Tiram, Kepala Desa serta tokoh masyarakat dan tokoh agama karena telah turut membantu dalam menciptakan kondisi Kamtibmas di wilayah Tanjung Tiram sekitarnya.

Hadir pada kegiatan itu Waka Polres Batubara Kompol Abdul Mutholib para PJU Polres Batubara.

Camat Tanjung Tiram Alfitri Hidayat mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Batubara atas bantuan yang diberikan kepada warga Tanjung Tiram M.Syafrizal yang ditimpa musibah dimana rumahnya terbakar dilalap sijago merah belum lama ini.

Kami atas nama Pemerintah Kec.Tanjung Tiram mengucapkan terimakasih kepada Kapolres dan jajarannya yang telah berhasil menyelesaikan permasalahan tauran di Tanjung Tiram.

Kami berharap di Tanjung Tiram dapat dibangun Mako Polsek agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif,” ujar Alfitri.

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis
mengatakan Pemkab Batubara telah memberikan lahan untuk pertapakan Mako Polsek Tanjung Tiram.

“Mari bersama kita mendoakan agar proses rencana pembangunan Mako Polsek Tanjung Tiram cepat selesai,” ujar Kapolres sembari meminta warga memberikan infomasi kepada Polres demi terciptanya Kamtibmas yang aman di Tanjung Tiram.

Piagam Penghargaan dari Kapolres Batubara diberikan masing-masing kepada Camat Tanjung Tiram Alfitri Hidayat, Kades Suka Maju Parul Roji, mewakili orang tua masyarakat Tanjung Tiram Ikmal, tokoh masyarakat Naharuddin Abbas dan M.Saini dan tokoh agama Zulkifli.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Kapolres Batubara Terima Plakat Dari Camat Tanjung Tiram