Kapolres Batubara : Tidak Ada Lagi Sekat Antara Polri Dan Masyarakat

Jumat, November 29th 2019. | Batubara, RAGAM | Dibaca 532 Kali

Kapolres Batubara AKBP Robin Simatupang diabadikan bersama ketua BKM Masjid Erwin serta anak yatim piatu dan warga kurang mampu usai penyerahan tali asih dan bantuan.

BATUBARA (MS) – Kapolres Batubara AKBP Robin Simatupang bersama rombongan berkunjung ke Masjid Al Muhajirin Perkebunan Dolok Pop desa Perkebunan Dolok Kec. Lima Puluh Batubara, Jumat (29/11).

Pengurus BKM Masjid Al Muhajirin Erwin bersama masyarakat menyambut kedatangan Kapolres Batubara beserta rombongan. Dalam arahannya, Kapolres menjelaskan maksud, tujuan kegiatan Bakti Sosial dan Jumat Barokah guna menjalin silaturahmi dengan masyarakat, sehingga tidak ada lagi sekat antara Polri dengan masyarakat.

Kapolres mengajak semua yang hadir harus bisa menjadi penyaring dan menangkal gerakan radikalisme, intoleransi dan terorisme.

Dikatakan Kapolres bahwa yang langsung menghadapinya adalah kita semua.
“Terkadang para pelaku terorisme
sering mengadu domba antar sesama kita, kalau tidak sesuai dengan ajaran mereka dianggap musuh dan harus dibasmi, inilah yang harus kita tangkal bersama sama,” pinta Kapolres mengingatkan.

Pada kesempatan itu Kapolres Batu Bara memberikan tali asih kepada anak yatim piatu dan warga kurang mampu dan memberikan bantuan operasional Masjid Al Muhajirin dan diterima oleh ketua BKM Masjid Al Muhajirin Erwin.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Kapolres Batubara : Tidak Ada Lagi Sekat Antara Polri Dan Masyarakat