Kapolres Batubara Zoom Meeting Rakor Antisipasi Vaksin Kadaluarsa

Selasa, Februari 15th 2022. | Batubara, RAGAM | Dibaca 395 Kali

Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes beserta PJU dan Kadis Kesehatan Batubara drg Wahid dan TNI saat mengikuti zoom meting

BATUBARA (mimbarsumut.com) – Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes, SIK dan para Pejabat Utama bersama Kadis Kesehatan Kab. Batubara Drg. Wahid Khusyairi dan stafnya serta TNI mengikuti zoom meeting dengan Polda Sumut, di ruang Awula Vidcon Polres Batubara, Selasa (15/02/2022).

Kegiatan zoom meeting tentang rapat koordinasi tersebut berlangsung dengan tetap mentaati Protokol Kesehatan

Zoom meeting dimaksud bertujuan untuk rapat koordinasi dalam rangka antisipasi vaksin yang akan memasuki masa kadaluarsa. Zoom meeting dipimpin oleh Wakapolda Sumut yang diwakili Direktur Reskrimsus Polda Sumut Kombes Pol. Jhon Charles Edison Nababan, SIK MH. dari ruang Sinabung Lantai II Mapolda Sumut.

Tujuan zoom meting untuk melakukan pengecekkan seberapa banyak Vaksin yang akan memasuki masa kadaluarsanya di masing – masing kabupaten – kota se-Sumatera Utara.

Terkhusus di Kab. Batubara jumlah vaksin yang akan memasuki masa kadaluarsanya berdasarkan data yang ada pada Dinkes Batubara berkisar 3.820 vaksin, akan memasuki masa kadaluarsanya 17 Februari 2022.

Untuk vaksin Moderna ada 10 dosis, 28 Februari 2022 untuk vaksin Astrazaneca ada 70 dosis. Vaksin jenis moderna ada 14 dosis pada 5 Februari 2022 telah masuki masa kadaluarsanya sehingga diharapkan vaksin yang tersedia tersebut dapat segera dihabiskan.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , , ,

Related For Kapolres Batubara Zoom Meeting Rakor Antisipasi Vaksin Kadaluarsa