Kapolres Bersama KSJ Batubara Bantu Nelayan Terdampak COVID-19

Selasa, September 14th 2021. | Batubara, RAGAM | Dibaca 149 Kali

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis bersama KSJ Batubara memberikan sembako kepada nelayan

BATUBARA (MS) – Ditengah pandemi COVID-19 yang belum bisa diprediksi kapan berakhir sangat berdampak kepada masyarakat luas termasuk para nelayan kecil di Kabupaten Batubara.

Untuk meringankan beban nelayan kecil terdampak COVID-19, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH bersama Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Batubara kembali memberikan bantuan sembako kepada nelayan kecil, Selasa (14/9/21).

Kali ini Kapolres Batubara bersama KSJ memberikan 70 paket sembako kepada nelayan kecil di Desa Dahari Selebar Kec.Talawi Kabupaten Batubara.

Turut bersama Kapolres Batubara,
Kabag Sumda Polres Batu Bara Kompol Elfrida Lumban Raja SE, Kasat Binmas AKP Safii, Kasubbag Humas AKP Niko Siagian ST SH, Kasubbag Hukum AKP Zulham SH, Sekretaris KSJ Batubara Heri, personel Polres Batubara dan Kades Dahari Selebar Efendi.

Kapolres bersama rombongan memberikan paket sembako kepada nelayan yang berada di sekitar sungai Dahari Selebar.

Disela – sela pemberian bantuan, Kapolres juga menyampaikan agar tetap bersabar dan berdoa agar Allah SWT senantiasa melindungi kita dan keluarga kita.

“Kita sangat prihatin sehingga kami meluangkan waktu untuk mengunjungi dan memberikan beberapa sembako kepada para nelayan yang akan berangkat melaut maupun yang baru pulang dari laut.

Situasi cuaca saat ini membuat para nelayan kesulitan untuk melaut, sehingga kami Polres Batubara dan juga KSJ memfokuskan pada hari ini memberikan sedikit bantuan kepada para nelayan,” ujar Kapolres disela- sela kegiatan membagikan sembako kepada nelayan.

Kapolres juga menyampaikan agar tetap bersabar dan berdoa agar Allah SWT melindungi kita dan pandemi COVID-19 segera berlalu.

“Tetaplah jaga kebersihan dan kesehatan ikuti vaksinasi dan jangan lupa pakai masker setiap hari agar terhindar dari COVID-19 ,” ujar Kapolres mengingatkan.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Kapolres Bersama KSJ Batubara Bantu Nelayan Terdampak COVID-19