Kapolres Dan Bupati Batubara Kunjungi Warung Anak Yatim

Jumat, Juli 31st 2020. | Batubara, RAGAM | Dibaca 517 Kali

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH bagikan sembako dan santunan kepada anak yatim

BATUBARA (MS) – Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH didampingi PJU bersama Bupati Batubara Ir. Zahir MAP serta rombongan mengunjungi Komunitas Warung Anak Yatim di Desa Aras Kec. Air Putih Batubara, Rabu (29/7).

Turut hadir Kapolsek Indrapura AKP Sandi ,Camat Air Putih Rahmad Khaidir Lubis, Bhabinkamtibmas dan Babinsa setempat, para Kepala Desa Kec. Air Putih, Toga,Tomas dan Toda.

Kades Aras M. Yusuf yang juga ketua komunitas Warung Anak Yatim (WAY) melaporkan tujuan didirikannya Warung Anak Yatim untuk membantu masa depan anak yatim yang ada di Desa Aras

Kapolres AKBP H Ikhwan Lubis mengucapkan terima kasih kepada pengurus telah membentuk Warung Anak Yatim semoga kedepannya semakin berkembang sehingga bisa membangun toko dan kedepannya ada di setiap Desa Desa di Batubara.

Bupati mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Aras, Bhabinkamtibmas dan Babinsa telah membentuk Warung Anak Yatim, dan semoga di setiap desa dibentuk.

Zahir mengatakan untuk dana akan didukung dari Pemerintah Kabupaten juga diusulkan untuk membentuk warung di setiap pinggir jalan untuk membantu masyarakat serta menghimbau untuk setiap orang untuk bersedekah kepada anak yatim.

Selanjutnya Kapolres menyerahkan sembako dan santunan kepada anak yatim yang ada di Desa Aras dan Desa Sukaraja Kec. Air Putih.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Kapolres Dan Bupati Batubara Kunjungi Warung Anak Yatim