Kapolres Dan Bupati Batubara Tinjau Vaksinasi Massal Di GOR Tanjung Gading

Sabtu, Juni 26th 2021. | Batubara, Kesehatan | Dibaca 396 Kali

Bupati Batubara Ir Zahir MAP dan Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH saat meninjau vaksinasi massal di GOR PT Inalum

Bupati Batubara Ir Zahir MAP dan Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH saat meninjau vaksinasi massal di GOR PT Inalum

BATUBARA (MS) – Dalam rangka HUT ke 75 Bhayangkara, Polres dan Pemkab Batubara, TNI dan instansi terkait gelar vaksinasi massal di gedung GOR PT Inalum di Tanjung Gading, Sabtu (26/6/21)

Hadir Bupati Batubara Ir Zahir, MAP, Dir Shabara Polda Sumut Kombes Pol. Yus Nurjaman, SIK MSi, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH, Kasubdit Wisata Dit Pam Obvit AKBP Suharno, Wakapolres Batubara Kompol Rudy Chandra SH.MM, para Kabag, Kasubbag,Kanit serta lainnya.

Kapolres Batubara menyampaikan, dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 75, hari ini Polres Batubara bersama Pemkab dan TNI kembali melaksanakan vaksinasi massal secara serentak di GOR Inalum dan seluruh Puskesmas di Kab. Batubara.Tujuannya untuk menekan perkembangan COVID-19 di Kab. Batubara

Dikatakan Kapolres, target masyarakat yang akan divaksin yaitu sebanyak 2000 orang dan target sampai tanggal 30 Juni 2021 nanti mencapai 64.828 orang.

Pantauan wartawan, selain kegiatan vaksinasi massal, Polres Batubara dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 75 juga telah melaksanakan kegiatan bakti sosial membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu juga anjangsana ke purnawirawan Polri, Warakauri dan donor darah.

Bupati Batubara Zahir mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 75 untuk Polri khususnya pada Polres Batubara.

Dikatakan Zahir, Kapolda Sumut memberikan apresiasi kepada Kabupaten Batubara atas pelaksanaan vaksinasi massal yang kita laksanakan pada hari Jumat kemarin.

Selain pelaksanaan vaksinasi massal di GOR Inalum ini, kita juga melaksanakan vaksinasi di seluruh Puskesmas yang dilakukan secara serentak.

“Suksesnya vaksinasi massal ini merupakan hasil kerjasama antara kita semua antara Pemkab, TNI – Polri serta instansi terkait,” tandas Zahir.

Bupati Zahir edukasi warga agar meskipun sudah divaksin agar tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan.

Sasaran yang divaksin hari ini para Lansia, Pra Lansia, Pelayanan Publik, dan masyarakat Kab. Batubara.

Petugas kesehatan yang melakukan vaksinasi diantaranya TNI 6 personil, Polri 6 personil, Dinkes Batubara 64 personil dan PT Inalum 6 personil

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Kapolres Dan Bupati Batubara Tinjau Vaksinasi Massal Di GOR Tanjung Gading