Kapolres dan Bupati Turun ke Laut Tador

Minggu, Maret 24th 2019. | Batubara, RAGAM | Dibaca 1.007 Kali

Kapolres Batu Bara AKBP Robin Simatupang foto bersama dengan ibu-ibu yang antusias mengikuti silaturahmi Kamtibmas.(Foto : MS / Sutan S)

BATU BARA (MS) – Kapolres Batu Bara AKBP Robin Simatupang bersama Bupati Batu Bara H Zahir eksis melakukan berbagai kegiatan.

Kedua pejabat ini, melakukan silaturahmi Kamtibmas dalam rangka Cipta Kondisi Pemilu 2019 yang damai aman dan kondusif, Jumat (22/3) di Dusun III Desa Pelanggiran Kec. Laut Tador Batu Bara.

Hadir dalam kegiatan itu, Kasat Intelkam Polres Batu Bara AKP T. Romi Manik SH,Kadis Sosial Drs Bahrumsyah, staf ahli Bupati Syaiful Safri, Kapolsek Indrapura AKP D.Habeahan, Camat Laut Tador Arif Hanafiah S.STP, para Kades, para Kadus,OKP, Tomas, Toga,Toda serta ratusan warga setempat.

Kepala Desa Pelanggiran Laut Tador, Padang Siregar mengucapkan selamat datang kepada Bupati dan Kapolres beserta rombongan dan ucapan terimakasih kepada pemerintah yang telah membangun di Desa Pelanggiran

Kapolres Batu Bara minta masyarakat
Desa Pelanggiran Laut Tador agar dapat menjaga kerukunan antar umat beragama serta tetap menjaga persatuan agar tidak gampang terprovokasi Isu SARA karena banyak beredar video di media sosial yang isinya sesama umat saling menjelek – jelekkan.

Kapolres memuji Desa Pelanggiran Laut Tador yang kamtibmasnya aman dan kondusif. ‘”Saya harapkan masyarakat Desa Pelanggiran Laut Tador dapat mempertahankan situasi Kamtibmas yang cukup kondusif,” katanya.

Terkait Pilpres dan Pileg tahun 2019, diharapkan kepada masyarakat agar bijak untuk melakukan pilihanya. Jangan sampai berselisih paham karena pilihan berbeda sehingga dalam pelaksanaan pemilu dapat tercipta situasi aman, damai dan kondusif.

Bupati Batu Bara Zahir menyampaikan Pemkab Batu Bara ke depan akan terus mengajukan dalam musrenbang untuk pembangunan infrastruktur di Desa Pelanggiran Laut Tador.

Dikatakan Zahir, sekarang ini pemerintah banyak membagikan bantuan untuk masyarakat yang kurang mampu untuk itu kami harapkan kepada perangkat Desa untuk melakukan pendataan sehingga tepat sasaran dan Pemkab Batu Bara akan memberikan bantuan kepada ibu – ibu janda.

“Mari kita menjaga situasi kamtibmas sehingga dalam pelaksanaan pemilu 2019 berjalan dengan sukses. Berikan penjelasan kepada masyarakat bahwa pemerintah sekarang ini melakukan pembangunan yang pesat di wilayah Indonesia khususnya di Kab. Batu Bara, maka kita ucapkan terima kasih kepada pemerintah, pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat dan banyak perusahaan yang akan dibangun di Batu Bara sehingga membutuhkan tenaga kerja dan mengurangi angka pengangguran,” ujarnya

Selanjutnya Bupati Batu Bara memberikan cinderamata kepada Kepala Dusun sebagai kolektor pajak terbaik.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Kapolres dan Bupati Turun ke Laut Tador