Kapolres Resmikan Gedung Wira Tudung Priyangga Sat Reskrim Polres Batubara

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis tandatangani Prasasti gedung baru Sat Reskrim Polres Batubara.

BATUBARA(MS) – Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH meresmikan pemakaian Gedung Wira Tudung Priyangha Sat Reskrim Polres Batubara,Sabtu (3/4/2021).

Peresmian gedung ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita oleh Kapolres Batubara.
Selanjunya pemberian santunan kepada 100 anak yatim dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H.

Turut hadir pada acara peresmian gedung baru Sat Reskrim Polres Batubara, Wakapolres Kompol Rudi Candra, PJU, para Kapolsek jajaran, perwakilan PT Inalum, Ketua Cabang Bhayangkari Batubara Ny. Henny Ikhwan serta lainnya.

Kapolres AKBP Ikhwan Lubis dalam sambutannya mengatakan dengan diresmikannya Gedung baru Sat Reskrim Polres Batubara menandakan gedung sudah layak untuk ditempati.

Diharapkannya, dengan ditempatinya gedung baru Sat Reskrim harus bisa lebih nyaman dirasakan dalam hal pelayanan. Dan harus jadi motivasi personil Sat Reskrim Polres Batubara dalam hal bekerja terutama untuk pengungkapan kasus.

Dikatakan Kapolres, sinergitas antara Polres Batubara dan media harus tetap terjalin baik, dimana sampai saat ini Polres Batubara sangat terbantu dengan nedia yang ada di Kab. Batubara.

Diungkapkan Kapolres, gedung ini sudah 2 tahun dimulai pembangunannya semasa Kapolres sebelumnya. Namun, karena motivasi yang diberikan Kapolres kepada Kasat Reskrim AKP Ferry Kusnadi maka hanya dalam waktu dua setengah bulan gedung indah ini dapat diselesaikan dan diresmikan.

“Terima kasih kepada semua pihak dan Sat Reskrim Polres Batubara yang telah menyelesaikan Gedung Baru Sat Reskrim dengan baik,” ujar Kapolres.

Kasat Reskrim AKP Ferry Kusnadi kepada wartawan menjelaskan dengan motivasi Kapolres dirinya meminta bantuan kepada perusahaan besar yang ada di Kab. Batubara hingga gedung berlantai dua dapat diselesaikan.

Dikatakan Kasat Reskrim tidak guna gedung baru bila tidak ada pengungkapan kasus. Pengungkapan kasus akan membuat masyarakat lebih puas.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed