Kapolres Tanjungbalai : “Seluruh Warga Wajib Ikut Vaksinasi Dan Patuhi Prokes”

Jumat, Desember 3rd 2021. | Batubara, Kesehatan, RAGAM | Dibaca 397 Kali

Kapolres Kota Tanjungbalai AKBP Triyadi SH SIK saat mengunjungi pelaksanaan vaksinasi di wilkum Polres Kota Tanjungbalai

BATUBARA (MS) – Kota Tanjungbalai saat ini termasuk kedalam tiga kabupaten /kota di Provinsi Sumatera Utara (Sumut) yang masih level 3 dalam hal pencapaian target vaksinasi. Jumlah warga yang sudah divaksin masih dibawah 60 persen.

Hal itu disampaikan Kapolres Kota Tanjungbalai AKBP Triyadi SH SIK saat mengunjungi enam lokasi pelaksanaan vaksinasi di Kota Tanjungbalai, Kamis (02/12/2021).

Dikatakan Kapolres Tanjungbalai, pihak TNI – Polri dan Pemerintah Kota Tanjungbalai akan terus berkordinasi dalam upaya mendorong dan mengajak warga Kota Tanjungbalai segera mengikuti vaksinasi.

Untuk menurunkan level 3 ke level 2 atau level 1, Kapolres mengaharapkan peranserta warga Kota Tanjungbalai agar segera ikut vaksinasi di tempat – tempat yang telah disediakan di Kota Tanjungbalai seperti di Gerai Presisi Poklinik Polres Kota Tanjungbalai.

Vaksin berguna untuk meningkatkan imun tubuh agar tidak mudah terpapar COVID-19 dan membentuk kekebalan kelompok (herd immunity).

“Seluruh warga Kota Tanjungbalai wajib untuk ikuti vaksinasi, sebagai ikhtiar agar terhindar dari penyebaran COVID-19, dan tetap memakai masker ,” ujar Kapolres mengingatkan.

Lokasi vaksinasi yang dikunjungi Kapolres Kota Tanjungbalai bersama PJU yaitu Gerai Presisi Poklinik Polres Tanjung Balai, Warung Uban, Puskesmas Siporipori, Kantor Camat Teluk Nibung, Kantor Camat Seitualang Raso, Puskesmas Kampung Baru Kota Tanjungbalai.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Kapolres Tanjungbalai : “Seluruh Warga Wajib Ikut Vaksinasi Dan Patuhi Prokes”