Kapolres Terima Audensi KPU Batubara

Kamis, Agustus 18th 2022. | Batubara, POLITIK | Dibaca 1.039 Kali

Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes bersama Ketua dan anggota KPU Batubara diabadikan usai pertemuan

BATUBARA (mimbarsumut.com) – Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes SIK menerima audsensi KPU Batubara di ruang kerjanya, Kamis (18/8/2022)

KPU Batubara yang melakukan audensi, Ketua M. Amin Lubis bersama anggota Muksin Khalid, Alhusain Harahap, M.Ali Harahap, Zaini Rasyidi, Adhe Siska Amelia dan sekretaris KPU Batubara M. Abbas Sitorus.

Sementara mendampingi Kapolres Batubara ada Kabag Ops Kompol Imam Alriyuddin SH.MH, Kasat Intelkam AKP Rubenta Tarigan, SH, KBO Intelkam Iptu Saidi.

Dalam audensi itu Ketua KPU Batubara M.Amin Lubis melaporkan , tahapan pemilu sudah dimulai yaitu verifikasi partai peserta Pemilu yang ada di Kabupaten Batubara.

M.Amin Lubis juga menyampaikan kalau pihak KPU Batubara juga selalu menjalin komunikasi dengan Polres Batubara.

Dijelaskan M. Amin Lubis, saat ini yang sudah mendaftar di Aplikasi SIPOL per 16 Agustus 2022 sudah sebanyak 24 Partai Politik dan akan dilakukan verifikasi berkasnya.

KPU Batubara lanjut M. Amin Lubis akan melakukan pengajuan permohonan pengamanan dalam hal tahapan verifikasi administrasi partai politik.

Sementara Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes mengingatkan agar kedepan KPU Batubara selalu berkordinasi dengan Polres Batubara terkait kegiatan yang memerlukan Pengamanan dan kami siap membantu.

“Saya harap kedepannya apabila melakukan koordinasi tidak harus di kantor, di luar kantor pun saya siap,” ujar Kapolres Batubara.

Sementara itu Kapolres Batubara minta agar Sat Intekam melakukan kordinasi betul dengan KPU Batubara tahap per tahap pelaksanaan Pemilu 2024.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For Kapolres Terima Audensi KPU Batubara