Kapolsek Lima Puluh Gelar Halal Bi Halal

Senin, Juni 24th 2019. | Batubara, RAGAM | Dibaca 720 Kali

Kapolsek Limapuluh AKP Jhoni Andreas Siregar bersama undangan yang hadir diabadikan usai acara Halal Bi Halal. (Foto : MS/SS)

BATU BARA (MS) – Untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat Polsek Limapuluh dan jajarannya menggelar halal bi halal di perumahan Perkebunan Dolok Pop Estate, Kec. Limapuluh, Kab. Batu Bara, Sabtu, (22/6).

Halal bi halal dihadiri \Forkopimca, para Kades, Toga, Toda, Tomas, ormas dan masyarakat sekitar perkebunan.

Kapolsek Limapuluh AKP Jhoni Andreas Siregar dalam sambutannya mohon maafnya atas keterlambatannya menggelar acara halal bihalal dikarenakan banyaknya kegiatan yang harus didahulukan khususnya pelayanan masyarakat

Namun menurutnya, tidak ada kata – kata terlambat untuk melakukan silaturahmi. Dia berharap agar silaturahmi tidak hanya terputus sampai disini, akan tetapi diharapkan berkelanjutan hkususnya dengan berbagai elemen masyarakat dalam menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Hari ini merupakan momentum bagi kita untuk kembali merajut dan merangkul persatuan dan persaudaraan. Pada hari raya Idul fitri kita dapat saling maaf memaafkan atas segala salah dan khilaf diantara kita semua,” ujarnya.

Kepala Desa Sumber Padi, Pendi Saragih mewakili para Kades yang hadir dalam sambutannya mengatakan, halal bihalal sekaligus silaturahmi ini sangatlah penting, selain bisa salin maaf memaafkan dan bisa tingkatkan kerjasama untuk kedepannya.

“Sebagai manusia biasa tak luput dari kekurangan dan kesalahan, untuk itu mari kita jalin kerjasama yang baik,” ujar Pendi Saragih.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Kapolsek Lima Puluh Gelar Halal Bi Halal